Berhalal Bihalal, Camat Kamangbaru Bahas Pelaksanaan MTQ dan Pilkada Sijunjung 2024

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Memanfaatkan momentum hari raya idul 1445 H, Camat beserta staf, Walinagari dan unsur Forkopincam, se-Kecamatan Kamangbaru, Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat, pada Jumat (19/4/2024) melakukan halal bihalal.

Berbagai hal pun dibahas, termasuk Kamangbaru sebagai tuan rumah MTQ tingkat Kabupaten Sijunjung dan Pilkada 2024.

Hardi dari Jurnalsumbar.Com

Lengkapnya simak laporan Wartawan Jurnalsumbar.Com, Hardi dari Biro Kamangbaru.

Sakali marangkuah dayuang duo tigo pulau talampau, pepatah itu disampaikan oleh camat kamang Baru Asrijal SH pada Jumat 19 April 2024, di Kantor Camat Kamangbaru.

Epi

Acara halal-bihal tersebut dihadiri oleh unsur Forkopincam (kapolsek, kepala KUA, Danramil, Kapus, walinagari se- Kecamatan Kamangbaru dan seluruh jajaran staf kantor camat.

Dalam acara yang bertajuk Halal bil hallal tingkat kecamatan Kamangbaru, Asrijal S.H., yang merupakan Camat Kamangbaru, dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatn tersebut diadakan dalam merajut hubungan silatuhrrami antar Forkopincam sekaligus untuk pengalangan komitmen unsur Forkopincam dalam berbagai kegiatan kedepannya di kecamatan nantinya.

Asrijal,SH, Camat Kamangbaru

“Apalagi Kecamatan Kamangbaru merupakan tuan rumah perhelatan MTQ tingkat Kabupaten Sijunjung pada Juni 2024,”jelasnya.

Tak hanya itu, dalam halal bihalal itu juga dibahas pelaksanaan Pilkada 2024 yabg akan berlangsung pada Nopember 2024.

“Maka perlu kekompakn semua unsur Forkopincam Kecamatan Lamangbaru dalam menjaga dan mensukseskan semua agenda tersebut nantiknya,” ujar Camat Kamangbaru, Asrijal.

Dalam kegiatan yang sama, camat juga memperkenalkan( Iptu Andhi Setiawan S.I.K, sebagai Kapolsek Kamangbaru, yang baru dan baru bertugas lebih kurang satu bulan di Kamangbaru, yang mengantikn Syafrudin Arif SH yang pindah tugas ke Polres Sijunjung.cip/bram/nas/*

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.