DPD PAN Pessel Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati

HLP

JURNAL SUMBAE | Pesisir Selatan – Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kabupaten Pesisir Selatan membuka pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati periode 2024-2029. Pendaftaran dimulai hari ini sampai tanggal 30 April 2024.

“Yang berminat maju dengan partai PAN, silahkan mendaftar ke Sekretariat DPD PAN di Painan,” ujar Novermal, S.H., M.H., Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Selatan Periode 2024-2029 melalui rilisnya, Selasa siang, 23 April 2024. “Silahkan ambil formulir pendaftaran, dan kembalikan paling lambat tanggal 30 April 2024,” tambahnya.

Novermal menambahkan, administrasi yang dibutuhkan adalah, permohonan, riwayat hidup, dan poto copy ijazah. “Pendaftaran gratis alias tidak berbayar,” tegas Novermal.

Epi

Penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati akan dilanjutkan dengan penilaian oleh tim DPD, DPW dan DPP PAN. “Elektabilitas dan kesiapan partai koalisi bakal calon sangat menentukan dalam mendapatkan mandat dari DPP PAN,” jelasnya. “Termasuk kesiapan biaya kampanye dan saksi,” tambahnya.

Novermal menegaskan, semua bakal calon Bupati dan Wakil Bupati yang ingin maju dengan partai PAN harus mendaftar ke Sekretariat DPD PAN di Painan. “Bakal calon juga bisa mendaftar di DPW dan di DPP PAN,” ujar Novermal sembari menyebutkan, hal ini guna mempermudah bakal calon dalam pendaftaran.

Dijelaskan Novermal, kader PAN Pessel yang sudah mendaftar sebanyak 3 orang, yaitu Rudi Hariyansyah sebagai bakal calon Bupati, Ermizen sebagai bakal calon Wakil Bupati, dan Novermal sebagai bakal calon Wakil Bupati. “PAN sangat terbuka dengan bakal calon dari luar partai PAN yang elektabilitasnya tinggi,” ujar Novermal.

Untuk konfirmasi dan koordinasi, bakal calon bisa menghubungi saudara Tommy Estrada di Hp/WA 0852 7839 1214, dan Novermal di Hp/WA 0853 7298 1970. (rilis DPD PAN Pessel)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.