Hadiri Undangan, Perantau Padangsibusuk Dukung Benny Dwifa Yuswir Kembali Pimpin Kabupaten Sijunjung

HLP

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Dukungan demi dukungan terus mengalir terhadap Bupati Benny Dwifa Yuswir, S.STP., M.Si., untuk kembali pimpin Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat diperiode keduanya pada Pilkada 2024 – 2029.

Bahkan pernyataan dukungan terhadap Bupati Benny Dwifa itu berasal dari perantau asal Padangsibusuk yang tergabung dalam Ikatan Perantau Padangsibusuk (IKPPS) se,Tanah Air.

Perantau Padangsibusuk Dukung Bupati Benny untuk kembali pimpin Kabupaten Sijunjung

Hal itu disampaikan Ketua IKPPS, Letkol Cpm, Alhendri, S.H., saat acara halal bihalal di Los Pasar Padangsibusuk, pada Kamis (11/4/2024) dihadapan tokoh agama, tokoh adat, para politisi dan masyarakat setempat.

Ketua IKPPS, Letkol Cpm, Alhendri, S.H., dikesempatan itu mengucapkan terimakasih kepada Bupati Benny Dwifa beserta istri dan pendamping lainnya atas kehadiran pada acara halal bihalal dan silaturahmi bersama perantau dan masyarakat Padangsibusuk itu.

Ketua IKPPS, Letkol Cpm, Alhendri, S.H., menyampaikan pernyataan dukungannya terhadap Bupati Benny untuk kembali pimpin Kabupaten Sijunjung

“Kami mengucapkan terimakasih kepada bupati beserta rombongan yang telah hadir pada acara kita ini dan kami sangat bangga sekali memiliki bupati muda dan energik seperti beliau, kalau kami lihat lebih cocok jadi artis,”ciloteh Alhendri.

Ia juga sangat mengapresiasi kepemimpinan bupati dalam membangun Kabupaten Sijunjung yang saat ini telah banyak memberikan kemajuan bagi daerah.

Epi

“Kepada masyarakat dan perantau Nagari Padangsibusuk, mari sama sama kita apresiasi dan mendukung kembali bupati muda kita ini menjadi bupati untuk periode keduanya,”ajak Alhendri.

“Dengan momentum pulang basamo, mari kita tingkatkan kepedulian membangun nagari,”tambahnya.

Pada keaempatan itu, ikut dihadiri Wakil Ketua DPRD Syiofian Hendri beserta anggota, Yusnidarti dan Delfirman, Staf Ahli Bupati, Hasmizon, Kadis Sosial, Yofritas, Kadis Kominfo, David Rinaldo, Kadis Pangan, Adri, Plt Kasat PolPP, Syamsurijal, Kakan Kesbangpol, Kardiray, Ketua TP PKK Ny. Riri Benny, Camat Kupitan, Zainudin beserta Walinagari Padangsibusuak, Aprizal.

Bupati Sijunjung, Benny Dwifa dikesempatan itu mengucapkan terimakasih atas undangan halal bihalal dan silaturahmi dalam rangka hari raya idul fitri 1445 H serta mengucapkan terima kasih atas dukungan dari masyarakat dan perantau Padangsibusuk.

Ketika Bupati Benny menyampaikan perkembangan dan kemajuan Sijunjung

“Dapat kami sampaikan bahwa pada saat ini Kabupaten Sijunjung telah banyak kemajuan dari sebelumnya, seperti Indeks Pembangunan Manusia (IPM) yang dulunya berada di peringkat 17, alhamdulillah saat ini naik menjadi peringkat 12. Semua ini tidak terlepas dari dukungan dan dukungan dari semua pihak, termasuk dari masyarakat dan perantau,”ujar Benny.

Benny juga mengatakan bahwa saat ini, Kebupaten Sijunjung juga telah memiliki Universitas Negeri—yaitu cabang dari UNP serta juga memiliki satu lagi Rumah Sakit Pratama di Kamangbaru.

“Dengan adanya Universitas Negeri di daerah kita ini, anak anak kita tidak susah lagi untuk kuliah di luar daerah. Pada saat ini di Kabupaten Sijunjung biaya sekolah mulai dari SD sampai dengan SMA juga sudah gratis. Jadi tidak ada alasan anak anak kita untuk tidak sekolah, “sebut Benny.andi/*

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.