Di KLB 22 Mei, Widya Navies dan Zul Efendi Maju sebagai Calon Ketua PWI dan Ketua DKP Sumbar

HLP

JURNAL SUMBAR | Padang  –  Dua wartawan senior yang disegani kawan dan lawan, mengambil formulir pendaftaran calon ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan ketua Dewan Kehormatan Provinsi (DKP), di sekretariat pendaftaran Kantor PWI Sumbar, Jalan Bagindo Azis Chan, Padang.

Keduanya melengkapi persyaratan calon ketua PWI dan DKP Sumbar yang akan dipilih pada Kongres Luar Biasa (KLB) yang akan digelar di aula kantor Gubernur Sumbar pada Rabu (22/5/2024) mendatang.

“Bismillahirrahmanurrahiim, saya ikut mengambil formulir untuk calon ketua PWI bersama Zul Efendi untuk calon ketua DKP,” ujar Widya Navies.

Widya Navies dan Zul Efendi saat mengambil formulir didampingi oleh beberapa pengurus harian, yaitu Sekretaris PWI Firdaus Abie, Wakil Ketua M. Khudri, Bendahara Jayusdi Efendi, anggota DKP Edi Jarat, dan Emil Mahmud. Di meja pendaftaran, keduanya diterima oleh Hariyanto Leo, Devi Riyani, dan Susi.

Dengan mendaftarnya Widya Navies, yang juga Plt ketua PWI saat ini, dan Zul Efendi, ketua DKP sekarang, terjawab sudah keraguan beberapa pihak yang selama ini mengira Widya Navies tidak akan mencalonkan diri.

Epi

Begitu pula Zul Efendi, yang dikenal rendah hati dan tidak ambisius, ternyata maju juga.

“Saya didesak oleh kawan-kawan dan merasa terpanggil, mohon diizinkan saya mendaftar untuk menjadi calon ketua DKP,” kata Zul Efendi kepada M. Khudri, Jayusdi Efendi, dan Edi Jarot di musala PWI setelah salat Asar berjamaah.

Sebelumnya, yang telah mendaftar pertama kali adalah Revdi Iwan Syahputra atau Ope, Almudazir atau Aang.

Kemudian mantan ketua H. Heranof Firdaus telah mengambil formulir, pada Senin (13/5/2024). Sedangkan untuk ketua DKP, telah mendaftar pula Adrian Tueswandi atau Toaik, Emil Mahmud, Edi Jarot, dan Eko Yanche Edrie.

Ketua panitia penerima pendaftaran, Hariyanto Leo, mengatakan pengambilan formulir ditutup besok sore, Rabu (15/5/2024) sekitar pukul 17.00 WIB.

“Masih ada waktu untuk mengambil formulir, silakan jika masih ada yang mau ambil, kami siap melayani,” kata Leo. rilis/rakyatterkini.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.