MTQ ke-VII Tingkat Nagari Lubuaktarok Berakhir, Ini Pesan Bupati Sijunjung

Bupati Sijunjung diwakili Asisten III, dr. Edwin Suprayogi, menutup secara resmi MTQ ke-VII Tingkat Nagari Lubuaktarok.

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Bupati Sijunjung, Sumatera Barat, Benny Dwifa Yuswir, S.STP., M.Si., diwakili Asisten III Setdakab, dr. Edwin Suprayogi, M.Kes menutup secara resmi Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-VII Tingkat Nagari Lubuaktarok pada Senin 13 Mei 2024 malam tanda berakhirnya perhelatan Agama Islam itu.

Penutupan yang dilaksanakan di halaman Rumah Gadang Rajo Ibadat, Jorong Jambu Lipo, Nagari Lubuaktarok tersebut turut dihadiri Sekretaris LPTQ Kabupaten Sijunjung, Yoni Hendra, S.Ag., M.Ag., Kabag Prokopim, Admiriska, S.A.P., Camat Lubuaktarok, Juharya Adrika, S.STP., beserta unsur forkopincam Kecamatan Lubuaktarok itu berjalan sukses dan lancar.

Pada MTQ ke VII Tingkat Nagari Lubuaktarok itu, berhasil meraih juara umum adalah Jorong Jambu Lipo, kemudian di peringkat ke dua disusul Jorong Kototuo, di peringkat ketiga diraih Jorong Sungaijodi, peringkat empat diraih Jorong Padangbasiku, peringkat ke-lima diraih Jorong Andopan, peringkat enam Jorong Silalakkulik, dan peringkat tujuh Jorong Tigokorong sebagai juru kunci.

MTQ ke-VII Tingkat Nagari Lubuktarok Ditabuh, Bupati Sijunjung; Diharapkan Lahir Pemimpin Bangsa Hafidz Al-Qur’an

Epi

Bupati diwakili Asisten III Edwin Suprayogi, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada Nagari Lubuaktarok yang telah sukses menggelar MTQ ke VII tingkat nagari tersebut.

“Atas nama pemerintah daerah kami mengucapkan selamat dan apresiasi kepada Nagari Lubuaktarok yang telah sukses melaksanakan MTQ ini, semoga melalui kegiatan MTQ ini akan banyak lahir hafidz Qur’an di Lubuaktarok hendaknya,”harap Edwin.

Ia juga berpesan kepada semua peserta agar setelah selesai MTQ ini, Al-Qur’an tidak hanya untuk dibaca saja, tetapi juga untuk diterapkan dalam kehidupan sehari hari.

“Selamat kepada yang berhasil meraih juara, serta kepada yang belum juara agar lebih rajin lagi belajar dan latihannya,”ujar harap bupati.

Sekretaris LPTQ, Yoni Hendra dalam sambutannya juga menyampaikan apresiasi kepada Nagari Lubuaktarok yang telah sukses melaksanakan MTQ ke-VII.

Walinagari Lubuaktarok,  Zuriatman, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Bupati Sijunjung yang diwakili Asiaten III yang telah bersedia hadir dan menutup MTQ ke-VII Tingkat Nagari Lubuaktarok tersebut serta juga mengucapkan terimakasih kepada panitia pelaksana yang luar biasa bekerja siang dan malam sehingga kegiatan itu berjalan lancar dan sukses.

“Alhamdulillah kegiatan MTQ ke-VII Tingkat Nagari Lubuaktarok pada hari ini telah selesai dengan sukses. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat dengan animo yang luar biasa pada tahun ini sehingga pesertanya lebih banyak dari tahun sebelumnya,”ujar Zuriatman .andri/yudalius/hmn

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.