Maju di Pilkada 2024, Ketua DPC PPP Sijunjung Iraddatillah Mendaftar di Partai Gerindra

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Langkah politisi yang Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sijunjung, Sumatera Barat, H. Iraddatilla, S.Pt, untuk maju sebagai kontestan di pemilihan kepala daerah (Pilkada) 27 November 2024 kian mantap.

DPC Gerinda Sijunjung Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati, Ini Jadwalnya

“Radi (Iraddatillah-red) orang pertama yang mendaftar sebagai calon kepala daerah di Partai Gerindra,”kata Ketua DPC Sijunjung, Drs. Syahril Syamra Dt Bgd Nan Putieh kepada Jurnalsumbar.Com, Sabtu (11/5/2024).

Drs. Syahril SyamraDt Bgd Nan Putih, Ketua DPC Gerindra Sijunjung
Epi

Mendaftar di partai besutan Prabowo Subianto itu, sang petahana (Wabup) Sijunjung itu didampingi sejumlah pengurus DPC PPP setempat. Terlihat ada Alfian Kasir, April Marsal dan beberapa pengurus partai berlambang ka’bah daerah itu.

Ketua DPC PPP Sijunjung, H..Iradatillah,S.Pt

“Radi hanya mendaftar sebagai bakal calon bupati (Cawabup), hanya itu. Untuk Cabupnya, kemungkinan Benny Dwifa Yuswir (Ketua DPD Golkar/Bupati Sijunjung-red). Rencananya, Benny akan mendaftar, antara 19 – 20 Mei Memdatang,”kata pengusaha sukses yang juga politisi handal yang akan duduk di parlemen DPRD Sijunjung 2024 – 2029 itu.

Hal itupun dibenarkan Radi, namun soal sebagai apa ia mendaftar di Partai Gerindra tak dijelaskannya.

“Ia, tadi (Sabtu, 11/5/2024-red) pukul 11.00 WIB saya sudah mendaftar di Gerindra. Sebelumnya, saya juga mendaftar di PPP. Hanya dua partai itu saja. Soal sebagai apanya, tanya saja ke Ketua DPC Gerindra,”ucap Radi sembari menyebut ia dalam perjalanan menuju Solok mengantar orangtuanya berobat.*

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.