Pengajian BKMT Di Nagari Sisawah, Dihadiri Bupati Sijunjung

HLP

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Bupati Kabupaten Sijunjung, Sunatera Barat, Benny Dwifa Yuswir, S.STP., M.Si., menghadiri pengajian rutin bulanan Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) tingkat Kabupaten Sijunjung di Masjid Jabal Qubis Nagari Sisawah, Kecamatan Sumpur Kudus pada Jumat 17 Mei 2024.

Bupati Benny menekankan pentingnya menjaga tradisi keagamaan sebagai pondasi dalam membangun persatuan dan kesatuan.

“Mari jadikan wirid bulanan ini sebagai momentum untuk aktif dalam kegiatan keagamaan,” ujarnya.

idul adha

Ia berharap, dengan adanya kegiatan ini masyarakat Sijunjung mendapatkan rahmat dan keberkahan dari Allah SWT serta dijauhkan dari musibah.

Selain itu, Bupati Benny mengatakan bahwasanya Pemerintah Daerah akan selalu mendukung seluruh kegiatan dalam sektor keagaman guna penyiapan untuk generasi penerus.

Epi

“Di saat banyaknya bencana yang terjadi saat ini kami tidak ingin masyarakat kami mengalami hal-hal tidak di inginkan, untuk itu tahan diri untuk tidak pergi dalam hal yang tidak penting,”pesannya.

“Semoga silaturrahmi yang telah terjalin ini untuk kedepannya diharapkan dapat semakin meningkat,”tutupnya.

Pada kesempatan itu, Ketua BKMT Kecamatan Sumpur Kudus, Nuryati turut mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati Sijunjung di acara wirid bulanan BKMT.

“Kami sangat terharu dan berterima kasih karena bapak Bupati telah memberikan perhatian penuh untuk kegiatan yang kita laksanakan,” ucapnya.

Lebih lanjut Nuryati menyampaikan akan selalu eksis dan siap untuk selalu bersama-sama dalam Kegiatan keagamaan di Kabupaten Sijunjung ini.rilis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.