TP-PKK Jorong Aur Gelar Senam Sehat Bersama Ketua TP PKK Kabupaten Sijunjung

HLP

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Tim Penggerak PKK (TP-PKK) Jorong Aur Gading, Nagari Limo Koto Kecamatan Koto VII mengadakan kegiatan senam sehat bersama dan pemeriksaan kesehatan gratis.

Senam sehat bersama di laksanakan di Depan Masjid Taqwa Nagari setempat, Jumat (10 Mei 2024).

Senam sehat bersama di selenggarkan dalam rangka mewujudkan gerakan masyarakat sehat (Germas) bagi kader PKK yang diikuti oleh kader TP-PKK dan bebas untuk massyarakat setempat.
Selain itu, Guna meningkatkan silaturrahmi antara Kader PKK.

Kegiatan ini sesuai dengan salah satu program kesehatan atau gerakan masyarakat sehat (Germas).
Kegiatan tersebut turud di Hadiri Ketua TP-PKK Sijunjung Ny. Nedia Fitri Benny Dwifa.

Epi

Dalam arahannya ia menyampaikan bahwa senam sehat bersama ini dilaksanakan sebagai bentuk penjabaran program kerja PKK dalam rangka merencanakan dan meningkatkan kesehatan (Germas).

“Senam Sehat Bersama dilaksanakan sesuai dengan program kerja PKK di bidang kesehatan dalam rangka meningkatkan kesehatan dan pentingnya pola hidup sehat melalui olahraga dan konsumsi makanan sehat.

Ia berharap melalui kegiatan ini dapat meningkatkan pemahaman para kader PKK akan pentingnya hidup sehat dan juga dapat mempererat silaturahmi dengan kader PKK.

Melalui kegiatan ini ibu-ibu PKK dan para kader lebih memahami pentingnya hidup sehat serta dapat menjaga kekompakan, kebersamaan dan mempererat silaturahmi,”tambahnya.ven

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.