GRIB Sumbar Dukung Epyardi Asda Jadi Gubernur

HLP

JURNAL SUMBAR | Padang – Dukungan untuk Epyardi Asda untuk menjadi Gubernur Sumatera Barat terus berdatangan. Tiap hari ada saja komunitas atau organisasi masyarakat yang datang ke Posko Pemenangan Epyardi Asda di Lolong Belanti, Padang, yang menyatakan dukungan kepada Epyardi.

Pada Sabtu (8/6/2024) sejumlah perwakilan Gerakan Rakyat untuk Indonesia Baru (GRIB) Sumatera Barat (Sumbar) menyatakan dukungannya kepada Epyardi Asda. Sebagai informasi, GRIB merupakan organisasi masyarakat yang didirikan oleh Hercules, yang dikenal sebagai orang dekat Prabowo.

Dewan Pengawas DPD GRIB Sumbar, Safrudin, mengatakan bahwa berdasarkan musyawarah DPD GRIB Sumbar, pihaknya menyatakan siap mendukung Epyardi untuk menjadi gubernur.

idul adha
Epi

“Kami melihat Pak Epyardi layak menjadi pemimpin Sumbar karena beliau tegas dan berprestasi,” ujarnya.

Syafrudin mengatakan bahwa salah satu bentuk dukungan yang akan dilakukan pihaknya ialah menyosialisasikan Epyardi kepada masyarakat melalui kader-kader GRIB Sumbar.

Epyardi berterima kasih kepada GRIB Sumbar atas kunjungan dan dukungan tersebut. Ia mengaku makin semangat menghadapi Pilgub Sumbar dengan terus bertambahnya dukungan masyarakat kepada dirinya. Dengan dukungan tersebut, makin yakin memenangkan Pilgub Sumbar. (HA)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.