Shalat Idul Adha 1445 H di Kota Kabupaten Sijunjung Dipusatkan di Lapangan M. Yamin Muaro

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Ribuan Jemaah padati lapangan Prof.M.Yamin SH Muaro Sijunjung untuk melaksanakan Shalat Idul Adha 1445 H, bertindak selaku Khatib Drs. Muhammad Darnalis Ketua Badan Kerjasama Taman Pendidikan Alqur’an dan Ta’limul Qur’an Lil Aulat (BKS TPQ TQA) Kota Padang, dan Imam dipercayakan kepada Ardison, SIQ,S.Pi Kepala SDIT Cahaya Qur’an Muaro Sijunjung.

Pelaksanaan Shalat Idul Adha diawali dengan mendengarkan laporan Panitia Hari Besar Islam Kabupaten Sijunjung yang disampaikan oleh Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Sijunjung Drs. Syamsul Arifin,M.Pd dilanjutkan dengan sambutan Bupati Sijunjung, pada kesempatan itu Benny Dwifa Yuswir menyampaikan atas nama Pribadi dan keluarga serta Pemerintah Kabupaten Sijunjung mengucapkan Selamat hari raya Idul Adha Mohon Maaf Lahir dan Batin kepada seluruh jemaah, Benny mengajak mari terus menjaga dan meningkatkan persatuan dan kesatuan untuk menuju Sijunjung yang lebih baik, di era digital harus disikapi dengan positif serta meningkatkan kewaspadaan terhadap cuaca ekstrim yang terjadi, pastikan lingkungan kita aman dari segala bencana terakhir Benny mengajak dalam menghadapi pesta demokrasi menghindari konflik ditengah-tengah masyarakat.

Epi

idul adha

Sementara Khatib Drs. Muhammad Darnalis mengajak meneladani Nabi Ibrahim dalam menghadapi tantangan zaman menuju Indonesia Emas 2045.

Pada momentum hari raya Idul Adha hari ini mari kita mengingat kembali keindahan ajaran Islam melalui ibadah qurban, banyak sekali hikmah yang terkandung di syari’atkan dalam ibadah qurban.(HN)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.