Datangi Posko Epyardi, Ibu-Ibu Padang Nyatakan Dukungan

HLP

JURNAL SUMBAR | Padang  – Sekitar seratus orang ibu-ibu mendatangi posko pemenangan Epyardi Asda di Lolong Belanti, Padang, Sabtu (1/6/2024). Mereka datang untuk menyatakan dukungan kepada Epyardi sebagai calon Gubernur Sumbar.

Mereka menamakan diri dengan Tim Tangguh Tanpa Lelah. Mereka mengaku punya tim di tiap kelurahan di Padang. Yuliana, Koordinator Tim Tangguh Tanpa Lelah Kecamatan Lubuk Begalung, mengatakan bahwa seratus orang yang hadir itu mewakili masyarakat mereka di 11 kecamatan dan 104 kelurahan di Padang.

“Kami mendukung Pak Epyardi untuk menjadi Gubernur Sumbar karena kami melihat beliau berhasil membangun Kabupaten Solok. Oleh karena itu, kami ingin beliau menjadi gubernur agar Sumbar lebih baik, juga Kota Padang ini,” tuturnya.

Ia mengatakan bahwa untuk mendukung Epyardi, pihaknya akan bekerja sesuai dengan kemampuan mereka, seperti mengajak keluarga, teman, tetangga, dan orang-orang di sekitar mereka untuk mendukung Epyardi. Selain itu, pihaknya akan menyebarkan berita-berita dan kegiatan-kegiatan positif Epyardi di media sosial.

Epyardi mengaku merasa senang atas dukungan tersebut. Ia pun berterima kasih kepada masyarakat Kota Padang yang mendukungnya.

Epi

“Saya senang sekali dengan dukungan-dukungan dari masyarakat yang berasal dari kabupaten dan kota yang memang melek terhadap kehidupan kita di Sumbar. Mereka sudah mulai sadar bahwa Sumbar butuh perubahan. Mereka mengatakan bahwa mereka butuh peningkatan ekonomi, pendidikan itu penting, butuh pekerjaan, butuh makan,” ujar Bupati Solok itu.

Dukungan dari masyarakat terhadap dirinya untuk maju sebagai calon gubernur, kata Epyardi, terus mengalir dan datang dari mana-mana, baik dari masyarakat yang berada di Sumbar maupun di rantau. Oleh karena itu, ia makin semangat dan yakin untuk bertarung pada Pilkada Sumbar 2024.

“Dukungan terus mengalir walaupun saya diisukan pemarah, arogan, sombong. Tapi, masyarakat kita tidak bodoh. Saya marah kepada siapa? Saya tidak pernah marah kepada masyarakat saya. Saya bahkan siap mati demi masyarakat saya,” ucap mantan anggota DPR tiga periode itu.

Berdasarkan pantauan, sekitar seratus Tim Tangguh Tanpa Lelah itu mulai mendatangi posko pemenangan Epyardi pada 14.30 dan menunggu Epyardi datang sampai magrib karena banyaknya undangan kegiatan yang diikutinya.

Setelah Epyardi tiba, mereka langsung bercengkerama dengan Epyardi, menceritakan persoalan hidup masyarakat mereka, lalu menyatakan dukungan kepada Epyardi. Di posko itu mereka tertawa-tertawa dengan Epyardi, yang memang sosok yang hangat dan mudah senyum ketika berbicara. Di akhir pertemuan, mereka meminta berfoto bersama dengan Epyardi. (HA)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.