Ditandai Peletakan Batu Pertama, Pembangunan Menara Tower BTS di Nagari Koto Tuo IV Nagari Sijunjung Dimulai

HLP

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Harapan masyarakat di Nagari Koto Tuo, Kecamatan IV Nagari, Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat, agar terbebas dari isolasi sinyal segera terwujud.

Hal itu menyusul setelah Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir, S.STP., M.Si., meletakkan batu pertama pembangunan Menara Tower BTS di Nagari Koto Tuo, Kecamatan IV Nagari, itu pada Minggu 2 Juni 2024.

Dengan keberadaan tower itu, maka terjawablah impian masyarakat agar di nagari itu bisa berdering sinyal.

idul adha

Pembangunan tower ini adalah bentuk perhatian dan kepedulian dari pemerintah pusat melalui Kementerian Kominfo dan Pemda Kabupaten Sijunjung dan diperjuangkan Andre Rosiade anggota DPR RI asal Sumbar, untuk akses informasi dan komunikasi di daerah Ranah Lansek Manih atau blank spot.

Epi

Bupati Sijunjung, mengatakan bahwa pemerintah akan selalu berusaha untuk pemenuhan kebutuhan atau hak hak dasar bagi masyarakat, salah satunya dengan pembangunan Jaringan telekomunikasi BTS.

Ia juga berpesan kepada masyarakat Nagari Koto Tuo untuk tetap mendukung pembangunan tower ini selesai tepat waktu, agar dapat dimanfaatkan oleh masyarakat untuk mengakses informasi dan komunikasi.

Hadir pada acara tersebut, Ketua TP PKK Kabupaten Sijunjung, Ny. Nedia Fitri Benny Dwifa beserta anggota, Staf Ahli Bupati, Drg. Ezwandra, Kadis Kominfo, David Rinaldo, Kadis Pertanian, Ir. Ronaldi, Kadis Parpora, Afrineldi, Kadis Perhubungan, Bobby Roespandi, Camat IV Nagari, Ayu Bony Dwi Fita beserta unsur forkopincam, Wali Nagari Koto Tuo, Heries dan undangan lainnya.sm/*

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.