Hasil Polling Sementara JSC, Head to Head Petahana Lawan HM, Benny-Rady Unggul 58 Persen

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Sejak 23 Juli 2024 lalu, Jurnalsumbar.Com (JSC), menurunkan polling dua kandidat calon kepala daerah (Cakada) yang diperkirakan saat itu bakal terjadi head to head dalam pertarungan di Pilkada serentak Sijunjung, Sumatera Barat, pada 27 November 2024 mendatang.

Ternyata perkiraan itu pun benar adanya, setalah komisi pemilihan umum (KPU) Sijunjung, Sumatera Barat, menetapkan pasangan Petahana Benny Dwifa Yuswir-H.Iraddatillah (Benny-Radi) yang diusung 10 partai koalisi (Golkar, Gerindra, PPP, PAN, PKB, Demokrat, Perindo, PBB, PDI-P dan Gelora) sebagai Cakada dan maju di Pilkada yang memiliki 23 kursi di parlemen DPRD Sijunjung.

Dalam Pilkada serentak yang akan berlangsung pada 27 November 2024 mendatang tersebut, pasangan Benny-Radi dipastikan melawan pasangan Hendri Susanto-Mukhlis (HM) yang diusung partai NasDem PKS Hanura dan Partai Ummat yang memiliki tujuh kursi di parlemen.

Polling Pilkada Calon Bupati Sijunjung 2024 – 2029, Siapakah Pilihan Anda?

OTW 2

Polling yang disajikan Jurnalsumbar.Com itu, sampai Rabu (11/9/2024-red) pukul 13.18 WIB, telah dilihat dan dibaca sebanyak 1.644 netizen dengan menggunakan handphone berbagai merek.

Diusung KIM Plus, Paslon patahana Maju di Pilkada Sijunjung

Sebanyak 646 netizen telah melakukan vote. Dari hasil tersebut pasangan Petahana Benny-Radi lebih unggul dari pasangan HM dengan skor sementara 58 persen (372 vote) dan HM meraih dukungan 42 persen (274 vote) yang hanya selisih sekitar delapan persen.

Anda penasaran? Terus simak polling Jurnalsumbar.Com dan tentukan pilihan anda siapa Bupati dan Wabup Sijunjung Pilihan Anda di Pilkada pada Rabu, 27 November 2024 mendatang.*

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.