Syofiya Nadhira Bilge Cucu dari Zefnihan Sekdakab Sijunjung Laksanakan Tasyakuran Aqiqah

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Prosesi Tasyakuran Aqiqah Syofiya Nadhira Bilge cucu pertama dari Zefnihan Sekdakab Sijunjung, Sumatera Barat, pada Sabtu (14/9/2024) berlangsung penuh khidmat.

Syofiya Nadhira Bilge adalah putri pertama dari pasangan dr. Diki Sanjaya dan dr. Rania Salsabila yang lahir di Kota Padang 17 Juli 2024.

Prosesi Tasyakuran Aqiqah yang dipandu Hendri Nurka (Sekretaris DPPKB) itu berlangsung di rumah dinas Sekdakab Sijunjung di Muaro Sijunjung.

oplus_0

Tasyakuran Aqiqah yang dihadiri Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir, Bupati Sijunjung periode 2010-2015,2015-2020, Drs. Yuswir Arifin, Ketua DPRD, unsur Forkompinda, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, Ketua TP PKK, Direktur PDAM, Pinca Bank Nagari, para pimpinan OPD, Ormas, Ketua F.Yanlik Sijunjung dan undangan lainnya itu terlihat penuh rasa keakraban dan keharuan.

Usai Mengucapkan Ijab Kabul, dr.Diki Sanjaya Sah Menjadi Minantu DR.Zefnihan, AP,M.Si Sekdakab Sijunjung

Apalagi, Tasyakuran Aqiqah itu dipimpin uztad H.Yusron,Lc. Dihadapan bakoh dan Keluarga besar sipangka Alek berlangsung penuh khidmat.

OTW 2
oplus_0

Prosesi Tasyakuran Aqiqah itu sendiri diawali gunting rambut dari
Syofiya Nadhira Bilge oleh uztad H.Yusron,Lc.dan dilanjutkan digunting oleh sang kakek (Zefnihan) dan dari kakek pihak bapak Syofiya Nadhira Bilge. Bahkan Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir juga ikut melaksanakan pengguntingan rambut Syofiya Nadhira Bilge.

Sebelumnya Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir, mengucapkan pada Sekdakab selamat. “Selama ini, pak Zefnihan tak pernah minta izin, dan baru kali ini minta izin. Selamat menjadi kakek,”ucap Benny penuh senyum.

oplus_0
oplus_0
oplus_0
oplus_0

Zefnihan selaku sipangka mengucapkan terimakasih pada seluruh undangan yang hadir. “Jika duduk tidak pada tempatnya kami minta maaf,”kata kakek dari Syofiya Nadhira Bilge dan suami dari dr.Erly Widayani,SpA.M.Bi itu.

Usai ceramah singkat yang dipimpin uztad Yusron itu dilanjutkan pembacaan doa Tasyakuran Aqiqah. Setelah itu dilanjutkan makan bersama yang telah terhidang oleh sipangka Alek.*

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.