Camat Barangin Subandi Hadiri Penilaian Didikan Subuh Di Masjid Al-Mujahidin Desa Kolok Mudik

JURNAL SUMBAR | Sawahlunto – Sebanyak 10 Desa/Lurah yang ada di Kecamatan Barangin, Kota Sawahlunto, Sumatera Barat Dinilai Tim Penilai Didikan Subuh Berprestasi tingkat kecamatan.

Pada Minggu, 6 Oktober 2024, Tim Penilai Didikan Subuh Berprestasi tingkat kecamatan melakukan penilaian Di Masjid Al-Mujahidin Dusun Simpang, Desa Kolok Mudik, Kecamatan Barangin.

 

Kegiatan itu sendiri langsung dihadiri Camat Barangin, Subandi,S.H.,selain itu, kegiatan tersebut juga dihadiri Kades Kolok Mudik, Jufrinaldi B’gindorajo, Sekdes, Pengurus Masjid Al Mujahidin , Guru TPQ, orangtua Murid, Tim Penilai dibawah nauangan Kemenag Sawahlunto & KUA Barangin.

OTW 2

“Atas nama Camat saya mengucapkan trimakasih, acara yang sangat baik dan bagus ini, semoga nilai yang terkandung dalam didikan Subuh itu dapat diterapkan sehari – hari terutama untuk meramaikan Masjid Sholat Subuh berjamaah tidak terhenti hanya untuk penilaian saja,”ujar camat yang juga wartawan senior Harian Singgalang Jln Veteran 17 Padang itu.

Menurut Subandi yang juga mantan Ketua PWI Sawahlunto itu, Dari 10 Desa/Kelurahan Se – Kecamatan Barangin, pada dasarnya sudah tampil maksimal.

“Semoga siapapun yang terpilih nantinya dapat membawah nama baik Kecamatan Barangin hendaknya, Aamiin YRA,”tulis Subandi dalam akun Facebooknya yang dilanjutkannya ke Jurnalsumbar.Com. *

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.