Jalur Lubukaluang – Padangpanjang Macet

HLP

JURNAL SUMBAR | Pariaman –  Sepanjang pagi hingga sore, Jumat (30/6), ruas jalan negara Km Lubukalung-Padangpanjang, macet panjang hingga  kiloanmeter.

Kemacetan yang cukup panjang itu membuat ratusan kendaraan berbagai jenis dan merk harus berinsut-insut bak  ciput jalan merayap. Meski di Pasar Lubukalung, sudah ada tali pembatas, yang namanya macet tak terelakan.

Begitu juga ruas jalan negara di Km Sicincin-Lembah Anai, juga mengalami kemacetan. Di Lembah Anai, para pengendara, baik roda dua sepeda motor, roda empat maupun bus harus berhati-hati di ruas jalan tersebut.

idul adha
Epi

Sebab, di ruas Lembah Anai dan Saleing juga tersedia tempat wisata pemandian yang membludak. Tak jarang, puluhan kendaraan keluar-masuk dilokasi wisata pemandian Lembah Anai dan Saleing itu.

Kemaceta pun terjadi di ruas jalan Padangpanjang-Bukittinggi. Sejak pagi hingga berita ini tayang, ruas jalan Padangpanjang-Bukittinggi merayap.

Sementara di kawasan wisata Danau Singkarak juga dipadati pengunjung. Ruas jalan Singkarak-Padangpanjang itu juga tak luput dari macet. Puluhan kilometer kendaraan berbagai jenis harus mengalami antrian panjang dan merayap baik dari dan ke Padangpanjang. Saptarius

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.