Kapolda Naik Pangkat, Wabup Sijunjung: Semoga Urang Awak Selalu Berprestasi

1202
Wabup Sijunjung bersama Gubernur dan Kapolda Sumbar

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Tak hanya Kapolres Sijunjung, AKBP. Imran Amir, S.IK.MHum, beserta jajarannya yang bangga dan bahagia, Wakil Bupati Sijunjung, Arrival Boy, SH, yang dikenal cukup akrab dengan Kapolda Sumbar juga mengaku bangga dan bahagia atas kenaikan pangkat Kapolda Sumbar menjadi bintang dua.

“Bulan suci Ramadhan bulan penuh barokah. Dengan rasa syukur, selaku anak Minang saya pribadi, keluarga dan Pemkab Sijunjung, merasa bahagia dan bangga atas kenaikan pangkat Kapolda Sumbar, Brigjen.Pol. Drs. Fakhrizal, MHum menyandang pangkat bintang dua sebagai Irjen.Polisi,” kata Wabup Sijunjung, Arrival Boy, SH, pada Jurnal Sumbar, Kamis (1/6) pagi.

“Ini prestasi luar biasa dan semoga beliau selalu berprestasi. Siapa yang tak bangga, ada urang awak yang menjadi bintang dua. Bukan tak mungkin, suatu saat juga ada orang Sumbar menjabat jadi Kapolri maupun Wakapolri. Semoga selalu berprestasi pak Kapolda,” kata Arrival Boy yang dikenal akrab dengan Fakhrizal.

“Bulan Ramadhan ini benar bulan penuh barokah. Selain Kapolda, ternyata Wakapolda Kombes.Pol. Dra. Nur Afiah, MH, juga naik pangkat menjadi Brigjen.Polisi. Nah, tak salah jika kita semua turut berbangga dan bahagia atas kenaikan pangkat urang awak menyandang gelar bintang dua dan bintang satu,” tambah Wabup Sijunjung itu.

Wabup juga mengucapkan terimakasih pada atas pengangkatan itu dilakukan secara resmi oleh Kapolri Jenderal.Pol. Drs.M. Tito Karnavian, MA, Ph.D, di Mabes Polri, Rabu (31/5) siang.

“Semoga kedepannya orang Minang selalu berptestasi dan dipercaya menjadi jenderal. Di ranah Minang ini juga banyak melahirkan tokoh-tokoh nasional dan semoga kedepannya urang Minang juga mendapat peran penting di tingkat nasional,” ucap aktivis 1998 versi Sijunjung itu.

Wabup yang dikenal dekat dengan Kapolda itu, mengaku sangat bahagia atas prestasi yang ditorehkan Kapolda menyandang bintang dua. “Beliau sosok Kapolda yang baik dan berprestasi dan juga urang awak yang merakyat. Sekali lagi selamat pak Kapolda,” kata Wabup Sijunjung. [Saptarius]