Epi Radisman Segera Dikukuhkan Jadi Ketua Gebu Minang Sijunjung

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Kalau tidak ada aral melintang, direncanakan pada 23-24 Desember 2017 mendatang Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Gerakan Ekonomi Budaya Minang (Gebu Mibang) Propinsi Sumatera Barat akan mengukuhkan kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gebu Minang Kabupaten Sijunjung masa bakti 2017-2022.

Pengukuhan itu direncanakan dilaksanakan di Aula SMK Execellen YSI Pasar Gambok, Nagari Padang, Kecamatan Kototujuh. Hal itu diungkapkan Ketua DPD Gebu Minang Sijunjung, H. Epi Radisman Dt. Paduko Alam, SH.

“Innsya Allah, kalau tidak aral malintang pengurus DPD Gebu Minang Sijunjung akan segera dikukuhkan. Untuk persiapan tersebut, direncanakan Senin (27/11/2017) lusa pengurus akan melaksanakan rapat pematangan pengukuhan tersebut,” jelas Epi Radisman Dt Pdk Alam yang juga Ketua LKAAM Sijunjung itu kepada Jurnal Sumbar, Sabtu (25/11/2017).

Epi

Untuk diketahui pengurus DPD Gebu Minang Kabupaten Sijunjung itu ditunjuk H. Epi Radisman Dt. Paduk Alam, SH selaku ketua, Yong Hendti, SH dipercaya sebagai sekretaris dan bendahara dipercayakan kepada Tri Eka Putra,SE. Selain itu kepengurusan DPD Gebu Minang Sijunjung juga dilengkapi bidang-bidang.

Tak hanya itu, SK DPW Gebu Minang Sumbar tertanggal 13 Nopembet 2017 yang ditandatangani H. Boy Lestari Dt Palindih (Ketua) dan Dian Anggraini Okravia, S.Sos, MSi itu, juga membentuk Dewan Pituo dengan ketua H. Hidayatullah, Lc. MA dengan Dewan Penyantun Kol.Purn Inf. H. Darius Apan (ketua) dan Yuswir Arifin, Arrival Boy.

Sedangkan Dewan Pakar dipercayakan kepada Prof. Dr. Novezar Jamarun, Hasrul Piliang, Muchlis Anwar. Sedangkan Dewan Penasehat Bupati Sijunjung, Ketua DPRD Sijunjung, Dandim 0310 SSD, Kapolres Sijunjung, Kajari Sijunjung, Ketua PN Sijunjung, Ketua LKAAM Sijunjung dan MUI Sijunjung.

Menurut Epi Radisman, pengukuhan itu juga bertepatan dengan ulang tahun Gebu Minang ke-28. “Kegiatan itu nanti juga diisi dengan acara tablig akbar yang diikuti siswa SMP, SMA/SMK se-Kabupaten Sijunjung,” tambah Epi Radisman. Saptarius

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.