Lakalantas di Batang Kapas, Fortuner BM Remuk Setelah Tabrak Truk Fuso

JURNALSUMBAR | Pesisir Selatan – Kecelakan lalu lintas kembali terjadi di ruas Jalan Painan – Kambang, kabupaten Pesisir Selatan. Mobil merek Fortuner berwarna hitam nomor polisi BM 1090 RI rusak berat setelah menabrak truk merek Fuso warna hitam BA 9009 GS yang sedang pakir di pinggir jalan Nasional kawasan persawahan Nagari IV Koto Hilie, Kecamatan Batangkapas, Minggu 15 April 2018.

Dari pantauan belum diketahui pasti tentang kondisi dan berapa korban dalam kecalakaan ini. Kuat dugaan kecelakaan ini terjadi karena pengemudi Fortuner hilang kendali dan menabrak truk yang sedang terpakir di jalan tersebut.

Informasi yang terhimpun, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 04.00 WIB tadi pagi. Dari keterangan warga setempat, saat kecalakaan berlangsung, mobil Fortuner datang dari arah Selatan (Pasar Batangkapas) menuju Utara (Painan).

“Si sopir Fortuner ini ntah ngantuk atau lagi dilema seakan hilang kendali langsung menabrak truk. Dan saat itu sopir truk sedang menganti ban yang rusak, sehingga kecelakaan tidak terhindarkan lagi,” sebut Bayu, warga setempat.

KLB

Dia menyampaikan, salah seorang korban dari kecelakaan ini yaitu sopir truk yang tertabrak karena saat itu sedang berada di bekalang truk. Dan kondisi sopir hanya mengalami luka serius di bagian tangannya akibat terjepit tabrakan Fortuner.

“Saat itu langsung diselamatkan warga ke rumah sakit. Melihat kondisinya, tangannya terluka parah, hingga perlu ditangani serius ketika itu,” jelasnya.

Sementara itu, Kapolsek Batang Kapas AKP. Zulhemansyah pada saat dikonfirmasi mengatakan, kejadian tersebut sudah langsung di tangani Unit Lakalantas Polres Pessel. Hingga berita ini diterbitkan belum diketahui data korban atas kejadian tersebut.

“Kalau kecelakaan langsung ke Lakalantas. Sebab, penanganannya langsung ke Laka Lantas,” tutupnya singkat saat dikonfirmasi. Rega Desfinal

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.