Mulai dari Wabup, Sekdakab Hingga Kabag Bahumembahu Sukseskan Resepsi Pernikahan Anak Bupati Sijunjung

1200
Resepsi Pernikahan Anak Bupati Sijunjung
Resepsi Pernikahan Anak Bupati Sijunjung

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin selama dua hari (Sabtu-Minggu, 7-8/4/2018) baralek gadang. Semua unsur pejabat mulaiWabup Arrival Boy, Sekdakab Zefnihan hingga ke kalangan kabag di lingkungan Pemkab Sijunjung itu menjadi sipangka dalam pernikahan hingga resepsi pernikahan Rima dan Berri.

Sejak prosesi pernikahan pada Kamis (29/3/2018) lalu hingga Sabtu-Minggu (7-8/4/2018) para pejabat itu sibuk membatu kelangsungan pernikahan putri ketiga dari Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin.

Dengan senang hati mereka mengerjajan pekerjaan sebagai sipangka alek anak daro jo marapulai yang sudah dititahkan sialek jamu. Mereka pun saling bahu membahu menanti tamu dan melayani tamu undangan.

Setiap tamu yang hadir pun dilayani para pejabat itu. Mulai dari camat, kabag, kabid dan para pimpinan OPD dilingkungan Sijunjung pun menjadi sipangka alek sang bupati yang baminantu.

“Acara harus berjalan sukses dan lancar,”kata Hendri Nurka salah seorang panitia di alek anak bupati itu. Selamat baminantu pak bupati. Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah dan warromah. Saptarius