25 Pejabat Auditor P2UPD di Lingkungan Inspektorat Dilantik Bupati Sijunjung

Jurnal Sumbar

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Bupati Sijunjung diwakili Inspektur Daerah, Drs.Endi Nazir mengambil sumpah dan melantik 25 orang pejabat fungsional auditor dan Penyelenggaraan Urusan Pemerintahan di Daerah (P2UPD) di Lingkungan Inspektorat Daerah, pada Kamis (24/1/2019) di Aula Inspektorat setempat.

Ke-25 pejabat tersebut antara lain menjadi Pengawas Pemerintah Madya 1 orang, Pengawas Pemerintah Muda 3 orang, Pengawas pemerintah Pertama 2 orang, Auditor Madya 2 orang, Auditor Muda 7 orang, Auditor Pertama 8 orang dan Auditor Pelaksana Lanjutan 2 orang.

Kesemua itu diantaranya, Lilis Suryati, S.ST menjadi Pengawas Pemerintah Madya. Novariani Marjali Putri, ST pengawas pemerintahan muda. Sri Oktaviani, SE Auditor Muda, Marliyandra Lisa, SE Auditor Pertama, Fauziah Mariyanti, ST Auditor Pertama, Efnida A.Md Auditor pelaksana lanjutan, Ria Anggraini,ST dan Metha Fatma, SE Auditor Muda, Maidiawati, A.Md Auditor Pelaksana Lanjutan.

Gina Eka Amanda, SE Auditor Muda, Dahlius, SE Auditor Madya, Anisa Putra,SKM Auditor Madya, Syafyu Afdal, S.Pd.MM Auditor Muda, Yusmiati, SH dan Armen.SP Auditor Utama. Tri Aprilianto,SH dan Misdewati, SP Auditor Pertama, Delfiana, SE Auditor Muda.

Ardian Kalbuadi, SE dan Rholly HN Djabat, SE Auditor Pertama, Taufik Fadhillah,S.Kom Auditor Muda. Effendi, SP Pengawas Pemerintahan Pertama, Dra.Wenny Libra Pengawas Pemerintah Muda, Ratna Zuhra, S.Ap Pengawas Pemerintahan Muda dan Yusma, SP menjadi Pengawas Pemerintahan Pertama.

PERANTAU SIJUNJUNG

Inspektur Daerah Kabupaten Sijunjung, Drs. Endi Nazir dalam sambutannya tidak lupa mengucapkan selamat kepada mereka yang dilantik.

” Atas nama bupati dan Pemerintah Daerah Kabupaten Sijunjung saya ucapkan selamat kepada bapak dan Ibu yang baru dilantik, semoga makin sukses dalam menjalankan tugas,” ucapnya.

“Pelantikan ini merupakan yang pertama kalinya dilimpahkan oleh Kepala Daerah kepada Inspektorat Daerah,dengan demikian mudah mudahan tidak ada keterlambatan dalam menjalankan tugas nantinya,” ungkap Endi Nazir.

Ia juga mengharapkan kepada yang baru dilantik agar banyak belajar dengan aturan yang ada kalau tidak ingin tertinggal dalam pelaksanaan tugas.

” Saya berharap bagi Bapak dan Ibu agar segera menyesuaikan pelaksanaan tugas dengan jabatan yang baru, serta selalu berusaha meningkatkan potensi diri dalam bidang pengawasan,” harapnya.

“Dengan bertambah nya Auditor yang baru, semoga pelaksanaan tugas lebih cepat, yang terpenting sekali jaga rahasia negara serta jaga selalu kekompakan tim dalam bertugas,” tambahnya lagi. andri

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.