Amin Rais Siap “Gempur” KPU, Jika Curang

JURNAL SUMBAR | Jakarta – KETUA Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais optimistis jika penyelenggaraan Pemilu tidak dinodai kecurangan, maka Prabowo Subianto akan memenangkan Pilpres 2019.

“Insyaallah dengan doa dan usaha kita, pada Maghrib 17 April 2019, kita akan adakan syukuran, dan Prabowo-Sandi akan dilantik 20 Oktober 2019,” ucapnya, dalam diskusi ‘Refleksi Malari, Ganti Nakhoda Negeri?” yang digelar Seknas Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (15/1)

Epi

Sebelumnya, Amin Rais yang juga dikenal sebagai Bapak Reformasi menegaskan kepada KPU untuk berlaku adil sebagai penyelenggara Pemilu. Ia menambahkan akan siap menggempur KPU bersama rakyat jika memang ada bukti kecurangan yang nyata dalam penyelenggaraan Pemilu 17 April nanti.

Adanya kasus e-KTP yang tercecer, hak pilih orang gila dan lain sebagainya menunjukan adanya indikasi ke arah itu, tambahnya.

“KPU.., anda itu hanya sebagai penyelenggara Pemilu maka saya harap berlaku adil lah dalam penyelenggaraan nantinya”, tukas Amin Rais. Thomas Amderson

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.