GARJASENA Peduli Bangsa Dukung Prabowo-Sandi

746

JURNAL SUMBAR | Jakarta – Sejumlah pekerja seni yang tergabung dalam wadah GARJASENA (Gerakan Pekerja Seni Nasional) Peduli Bangsa mendeklarasikan dukungan mereka kepada paslon 02 Prabowo Sandi, Sabtu malam (19/1), di kawasan Menteng, Jakarta.

Ketua Umum GARJASENA, Almunir Rahmat dan Sekjend Umaru Takaeda, memaparkan bahwa GARJASENA Peduli Bangsa bertujuan untuk meningkatkan peranan pekerja seni dalam membantu mewujudkan Indonesia Adil Makmur.

Koordinator Seknas, yang biasa disapa dengan Bang Arif menyambut baik keinginan rekan-rekan pekerja seni yang tergabung dalam wadah Gradasena memberikan dukungan kepada Prabowo Sandi.

Ia juga berpesan, menjelang hari Pemilu 17 April, yang hanya tersisa 88 hari lagi, kita semua harus menjaga dan mengawal ‘suara’ buat Prabowo Sandi, kawal TPS dari kemungkinan kecurangan2 yang akan terjadi.

Dalam acara deklarasi yang dihadiri lebih kurang seratusan pekerja seni tersebut, juga ditampilkan beberapa kebolehan mereka dalam bermain alat musik dan olah vokal. thomas anderson