HUT Ke-32, Jajaran Korem 032/Wirabraja Ziarah Taman Makan Pahlawan

JURNAL SUMBAR | Batusangkar – Mewakili Danrem 032/Wirabraja Kolonel Inf Gunto Arif Wibowo, Kasrem 032/W Kolonel Inf Edi Nurhabad, SH, MH memimpin ziarah bersama dalam HUT Korem Ke-34, Senin (28/1) di Taman Makam Pahlawan Kusuma Negara di Lolong, Padang.

Kegiatan HUT Korem 032/Wbr Ke-34 Tahun 2019 diawali dengan penghormatan umum kepada para pahlawan kusuma bangsa dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga dilaksanakan pimpinan ziarah rombongan dan tabur bunga di Makam Pahlawan.

Ziarah dilaksanakan memiliki arti sangat penting, disamping penghormatan kepada para pahlawan telah mendarmabaktikan jiwa raga juga merupakan bukti kebesaran bangsa Indonesia.

Epi

Bangsa besar, ucap Kasrem Kolonel Inf Edi Nurhabad SH MH adalah bangsa mau menghargai para pahlawannya. Penghormatan tidak pernah akan lepas dari dada dan sanubari putra-putri penerus bangsa untuk selalu menghormati, menghargai dan mengenang jasa-jasa para Pahlawan Kesuma Bangsa telah mendahului kita.

Di penghujung aktivitas ziarah Kasrem 032/wbr Kolonel Inf Edi Nurhabad melakukan penandatanganan buku kunjungan.

Ziarah bersama diikuti para Dandim, Kabalak , Kasi, Danyonif 133/Ys dan seluruh anggota dan PNS jajaran Korem 032/wbr serta Wakil Ketua Persit KCK Korcab Korem 032/Wbr IBu Hera, pengurus dan undangan lain. (habede)

28.1.19

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.