Sukseskan Hari Jadi Sijunjung, Kapolres dan Dandim Bersinergi dengan Wartawan

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Kapolres Sijunjung, Sumatera Barat, AKBP Driharto, SIK dan Dandim 0310/SSD Letkol Inf Irvan Yusri, SIP, saling bersinergi bersama wartawan dalam mensukses peringatan hari jadi Kabupaten Sijunjung ke-70.

“Kita harus secara bersama sukseskan dan turut serta meriahkan peringatan hari jadi kabupaten yang ke-70 ini,”kata Kapolres Driharto dan Dandim Irvan Yusri usai unjuk kebolehan pada Festival Lansek Manih 2019, Selasa (12/2/2029).

Epi

Hal yang sama juga disampaikan Direktur PDAM Sanjung Tirta Buana, Doni Novriadi, SH. “Walau kita sibuk memeriahkan hari jadi, yang namanya air akan tetap mengalir. Petugas PDAM selalu siap siaga untuk pendistribusian air ke pelanggan dan ke tempat keramaian,”ucap Doni Novriadi secara terpisah ketika itu usai berfose bersama kapolres, Dandim dan Redaktur Jurnal Sumbar.Com.

Tak hanya di hari jadi, kata Kapolres Driharto dan Dandim Irvan Yusri, tapi menjaga Kamtibmas di wilayah hukum dan teritorial Polres Sijunjung dan Kodim 0310/SSD mereka secara bersama menciptakan lingkungan yang kondhusif, aman dan nyaman.

“Terutama sekali menghadapi Pemilu 2019, ayo kita bersama ciptakan pemilu badusanak yang aman dan nyaman. Peran pers juga sangat diharapkan dalam menciptakan Pemilu damai dan aman,”tambah kapolres. saptarius

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.