AHY akan Bersilaturahmi dengan Kader dan Simpatisan Partai Demokrat Tanah Datar

JURNAL SUMBAR | Batusangkar – Kali ini Tanah Datar mendapat kunjungan istimewa Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Pemenangan Pemilu 2019 Partai Demokrat AHY ( Agus Harimurti Yudhoyono ), Rabu ( 20/3 ).

Kunjungan AHY ke Tanah Datar melakukan silaturahmi dengan kader dan simpatisan Partai Demokrat dalam upaya pemenangan Pemilu 2019, sebut Wakil Bendahara Umum DPP Demokrat Eka Putra di Batusangkar.

Menurut Calon legislatif DPR RI ini, kedatangan AHY ke Tanah Datar dapat menambah spirit para kader dan simpatisan Partai Demokrat untuk merebut hati rakyat dalam memenangkan pesta demokrasi Pemilu bakal berlangsung 17 April 2019 mendatang.

Epi

Eka Putra merupakan putra Luhak Nan Tuo mengucapkan terima kasih kepada AHY atas kesediaan berkunjung ke Tanah Datar di tengah kesibukannya sebagai Kogasma dan kondisi Ibu Ani Yudhoyono yang sedang dirawat di Lion City, Singapura.

Seterusnya, Ketua DPC Demokrat Tanah Datar Nurhamdi Zahari berharap dengan kehadiran AHY mampu meningkatkan elektabilitas dan perolehan suara Partai Demokrat di Luhak Nan Tuo dan Sumatera Barat.Nurhamdi Zahri menargetkan perolehan tujuh kursi di DPRD Tanah Datar pada Pemilu 2019.

Sementara Ketua Panitia Silaturahmi Partai Demokrat Romi Martianus didampingi Ketua Harian DPC Demokrat Yuli Syafrizal mengatakan, diperkirakan ribuan kader dan simpatisan partai akan menyambut kedatangan AHY merupakan nuansa baru bagi perpolitikan di Tanah Datar Luhak Nan Tuo.

Dikatakan Romi, agenda AHY di Tanah Datar, mengunjungi objek wisata Istano Basa Pagaruyung, silaturahmi dengan kader Partai di kediaman Ketua DPC Nurhamdi Zahri, pertemuan kader dan simpatisan di Gedung Nasional Maharajo Dirajo Batusangkar. habede.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.