Anggota Naik Pangkat, Dandim 0311/Pessel : Persembahkan Pengabdian Terbaik

Jurnal Sumbar

JURNALSUMBAR | Pesisir Selatan – Kenaikan pangkat di lingkungan TNI-AD merupakan hal yang biasa dan wajar, bahkan harus dilakukan secara berkala dan berkesinambungan dalam rangka pembinaan satuan dan personel, sesuai dengan kebutuhan organisasi.

Hal ini lah yang disampaikan Dandim 0311/Pessel Letkol Kav Edwin Dwiguspana, M.Tr (Han) saat memberikan sambutan pada upacara pelantikan kenaikan pangkat kepada 15 orang bintara dan tamtama Kodim 0311/Pessel, pada Senin (1/4/2019).

PERANTAU SIJUNJUNG

Bertempat di Aula Makodim 0311/Pessel jln. H Ilyas Yacub Painan, kegiatan ini juga dihadiri oleh Para Danramil, Pa Staf, pengurus persit KCK Cab. LXV beserta seluruh jajaranya.

Dandim 0311/Pessel juga menambahkan, agar anggota yang kenaikan pangkat  satu tingkat lebih tinggi agar dapat selslu menjadi sosok 7ang patuh dicontoh, seksligus dapat mempersembahkan karys nyata kepada satuan, bangsa dan negara.

“Jadikan sebagai motivasi, dedikasi, serta inspirasi untuk memantapkan kejuangan dan meningkatkan profesionalisme  prajurit sapta marga agar dapat mempersembahkan pengabdian terbaik kepada bangsa yang kita cintai,” Sebut Dandim”.
(Pendim 0311/Pessel)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.