Coffe Morning, Kabag Humas Bersama Wartawan Sijunjung Bahas Berbagai Hal

203

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sijunjung, Syaiful Husin puji upaya langkah Kabag Humas Pemkab Sijunjung, Sumatera Barat, Drs Yunani,SE,MSi untuk pemberian reward terhadap wartawan Sijunjung.

Hal itu diungkapkan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sijunjung, Syaiful Husin saat Coffe Morning bersama beberapa wartawan di sebuah warung di Muaro Sijunjung, Jumat (29/6/2019).

Disebutkan Syaiful, pemberian reward itu harus berdasarkan kinerja dari wartawan itu. “Bisa saja ditentukan dengan berapa dia menulis berita dan bukan hanya ketika ada jumpa pers dia hadir,”kata Syaiful Husin yang juga wartawan Singgalang itu.

Kabag Humas Pemkab Sijunjung, Sumatera Barat, Drs Yunani,SE,MSi, bertekad akan selalu bersinergi bersama wartawan. Bahkan Humas kata, Yunani bakal membuat Media Center untuk kelengkapan wartawan bekerja.

“Media Center itu sangat diperlukan dan itu akan menjadi wadah tempat wartawan bekerja dan ngumpul,”ucap mantan Kakan Kesbangpol Linmas itu. Dalam peetemuan tersebut Kabag Humas Pemkab Sijunjung, Sumatera Barat, Drs Yunani,SE,MSi juga didampingi Kasubag Humas Azneldi, Kasubag Pemberitaan Sri Maryati, Kasubag Protokol Novdel dan staf hunas lainnya. saptarius