Maju Pilkada 2020, Ketua DPD “Pepen” PAN Sijunjung Bidik Pendamping

2071

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barar, Ashelfine “Pepen” menyatakan sikap, siap maju pada pesta Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sijunjung pada 2020. Bahkan ia juga tengah membidik untuk pendampingya.

“Saya siap untuk kembali bertarung dan maju di Pilkada 2020 mendatang,” tegas mantan Calbup periode 2015-2020 itu kepada awak media, Selasa (2/7/2019) siang via telepon selularnya.

Bahkan kini Pepen membidik sejumlah nama yang bakal sebagai pendampingnya. Diantaranya terdapat nama Bambang Surya Irwan (Anggota DPRD Sijunjung 2019-2024) dari Partai Gerindra.

Tak hanya itu, nama Karo Umum Kemenag RI Drs H Syafrizal Intan Kayo, MSi juga jadi perhitungan bagi Pepen. Bahkan nama yang di gadang-gadangkan terdapat nama Benny Dwifa Yuswir, SSTP, MSi (Kepala Bapppeda Sijunjung) juga dibidiknya. Sedangkan kandidat lainnya yang diincar Pepen terdapat nama Sarikal politisi Golkar.

“Saat ini kita masih dalam penjajakan dan yang pastinya saya siap kembali maju di Pilkada 2020 mendatang,” ucap Pepen. saptarius