Buktikan Merakyat, Tasyakuran Milad 21 Tahun PAN Digelar di Kolong Jalan Tol

612

JURNAL SUMBAR | Jakarta – Tasyakuran Milad 21 Tahun Partai Amanat Nasional dihelat secara sederhana, namun tetap meriah bersama warga Jakarta di Kolong Tol Pejagalan, Jalan Jembatan 3 Raya, Jakarta Utara, Jumat (23/8-2019).

Menurut Ketua DPW PAN DKI Jakarta yang juga ketua OC pelaksanaan Tasyakuran #Milad21PAN hari ini, Syukuran Milad PAN dihelat di tempat yang merakyat, musiknya merakyat serta rangkaian acara yang merakyat adalah cerminan visi PAN yang memang merakyat.

Tema, #Milad21PAN kali ini adalah “Bergerak Serentak Membangun Negeri”.

Menurut Sekjend PAN Eddy Soeparno, tema ini diambil karena dalam 10 Bulan terakhir segenap kader PAN sudah bergerak memperjuangkan banyak hal.

“Alhamdulillah, meskipun ada perbedaan pandangan dan dinamika, semua sudah dilaksanakan dgn baik, kini saatnya PAN kembali bergerak serempak membangun negeri,” ujar Sekjen Eddy Soeparno.

Sementara itu, dalam momentum milad yang ke 21 ini, Ketua Umum PAN Bang Zulkifli Hasan secara tegas kembali mengingatkan segenap kader untuk segera move on, kembali kepada tugas dan pengabdiannya masing-masing.

“Saya mengajak saudara saudaraku Kader PAN untuk Move On. Pilpres dan Pileg sudah selesai. Sekarang waktunya berkonsentrasi untuk kerja politik lima tahun ke depan, konsolidasi dan perkuat barisan mewujudkan cita cita reformasi,” ajak Ketua Umum Zulkifli Hasan.

Dalam kesempatan Tasyakuran #Milad21PAN kali ini, DPP PAN juga mengadakan program-program bantuan sosial antara lain beasiswa pendidikan serta sedikit bantuan kepada 21 warga Jakarta yg membutuhkan lintas profesi.

Semoga di usia yang kini sudah 21 Tahun, PAN semakin jaya, kontribusi serta pengabdian PAN untuk Indonesia pun semakin nyata dan bermanfaat bagi semua. Rilis DPP PAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here