DPC Gerindra Sijunjung Sepakat Usung Syafrizal Maju di Pilkada 2020

1603

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerakan Indonesia Raya (DPC Gerindra) Sijunjung, Sumatera Barat, nyatakan sepakat mengusung Kabiro “Syafrizal” Umum Kemenag RI maju di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Sijunjung 2020 mendatang.

Hal itu disampaikan Ketua dan Sekretaris DPC Partai Gerindra Sijunjung, Drs Syahril Syamra, didampingi Sekretaris DPC Gerindra Naswardi,NS dan pengurus lainnya kepada awak media, Rabu (28/8/2019).

Bahkan ditegaskannya, bahwa DPD Partai Gerindra Sumbar juga akhirnya sepakat untuk mengusung Syafrizal sebagai kandidat calon bupati (Calbup) Sijunjung periode 2020-2025.

“Kami (DPC-red) dan DPD sudah sepakat untuk mengusung calon keder kami sebagai Cabup Sijunjung. Soal siapa pendampingnya tunggu saja nanti dan Syafrizal adalah calon kader Gerindra,” kata Syahril Syamra bla-blakan.

Alsasan DPC Gerindra mengusung Syafrizal, karena Syafrizal adalah tokoh terbaik, plus sepak terjangnya telah dikenal hingga ke tingkat nasional. Tak kalah pentingnya, Ia juga publik figure nan agamais, cerdas, intelektual.

“Syafrizal figur paling potensial untuk menjadi pimpinan daerah kedepan, karena atas apa yang dibutuhkan daerah ada pada beliau,” tegasnya pula.

“Terlebih tantangan kedepan terasa kian berat, beragam dinamika terus bergulir di bumi Sijunjung. Maka untuk menjawab tantangan ini, DPC Gerindra Sijunjung merasa sangat terpanggil untuk mampu mencari sosok calon pemimpin yang paling terbaik,” tambah Naswardi. saptarius

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here