Hari Kedua, Pordasi Sumbar Koleksi 1 Emas, 2 Perak dan 1 Perunggu di Kejurnas Equestrian

112

JURNAL SUMBAR | Jakarta – Atlet berkuda putra Sumatera Barat  Erwin Yoga berhasil meraih medali  emas dikelas dressage individual open pada Kejuaraan Nasional Equestrian yang digelar di Jakarta International Equestrian Park (JIEP) Pulomas , Jakarta Timur, Jum’at (20/9/2019).

Raihan emas dikelas dressage individual open buat atlet binaan Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (Pordasi) Propinsi Sumatera Barat ini dan dikelas dressage individual open puteri joki Sausan Intan Zafirah harus puas dengan medali perunggu.

Manager Tim  Equestrian Pordasi Sumbar Dicky Kamsari menyambut hangat dan apresiasi terhadap prestasi emas rider  Erwin Yoga  dan atlet berkuda Sausan dengan medali perunggu.

“ prestasi ini melengkapi koleksi dua medali perak yang diraih pada hari pertama Kamis (19/9/2019) pada kelas Dressage beregu U-21 dan Dressage dressage team open” sebut Dicky usai penyerah medali oleh Ketua PP Pordasi M Chaidir Saddak.

Pelatih Equestrian Pordasi Sumbar Nico Pelealu berharap seluruh atlet dan pelatih akan berupaya untuk hasil yang maksimal pada kejurnas ini karna masih ada beberapa kelas yang akan dipertandingkan sampai dua
hari kedepan.

“Hasil hari kedua kejurnas dengan 1 emas 2 perak dan 1 perunggu ini semoga juga akan berdampak pada kelas yang akan dipertandingkan serta diikuti atlet yang sudah dipersiapkan dikelasnya,”pungkasnya.tumpak
editir;saptarius