Selain Mewisuda, Rektor Ganefri Juga Pasangkan Jaket Almamater Maba UNP 2019

1806

JURNAL SUMBAR | Padang — Mahasiswa baru (Maba) 2019 Universitas Negeri Padang (UNP) selesai mengikuti berbagai rangkaian kegiatan mulai dari PKKMB tingkat universitas hingga fakultas. Rektor UNP Prof Ganefri didampingi Wakil Rektor 1,2,3 dan 4 serta para Dekan pun pada Wisuda UNP Ke-116 hari pertama, Sabtu (14/9) memasangkan jaket almamater UNP yang berwarna kuning itu.

“Jaket Almamater adalah kebanggaan tersendiri bagi seorang mahasiswa, pake jas almamater untuk membuat civitas akademika bangga,” ujar Rektor UNP, Prof Ganefri,” usai pemasangan jaket disela-sela wisuda UNP itu.

Secara simbolis Rektor UNP telah memakaikan jas almamater kepada perwakilan mahasiswa dari tiap fakultas. Tampak dengan jelas warna jas almamater berwarna kuning membuat suasana Audtorium UNP berbeda setelah adanya Maba yang berjaket kuning.

Sebagaimana yang dilaporkan Drs. Yushamdi, Kepala Biro Akademik dan Kemahasiswaan, pemasangan jaket almamater Maba 2019 ini tentu selain disaksikan
972 orang wisudawan-wisudwati juga para orang tua wisudawan-wisudawati tersebut.

Dengan adanya jaket lambang supremasi kebanggaan mahasiswa UNP yang berekreditasi “A” Unggul itu, Mahasiswa Baru Tahun 2019 tentu dengan bangga menjadikan fotonya yang mengenakan almamater sebagai foto profil di akun facebook dan twitternya. Semoga. (Humas UNP/Agusmardi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here