Shifa Jauzza, Juara Favorit Pelajar Pelopor Keselamatan Lalin Sumbar

Jurnal Sumbar

JURNAL SUMBAR | Sijunjung –
Siswi SMAN 3 Sijunjung, Shifa Jauzza Martabaya, berhasil menjuarai pemilihan pelajar pelopor keselamatan lalulintas (Lalin).

Siswi SMAN 3 Sijunjung, Shifa Jauzza Martabaya itu dinobatkan sebagai juara favorit pemilihan pelajar pelopor keselamatan lalulintas dan angkutan jalan tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2019.

PERANTAU SIJUNJUNG

Atas keberhasilannya itu, Siswi SMAN 3 Sijunjung, Shifa Jauzza Martabaya mendapatkan hadiah. Bahkan hadiah tersebut diserahkan Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin, setelah upacara bendera dalam rangka Hari Perhubungan Nasional ke-74 yang dilaksanakan di Lapangan Sepakbola Prof.M.Yamin, SH Muaro Sijunjung, pada Selasa (17/9/2019).

Siswi binaan Dinas Perhubungan, Satlantas Polres Sijunjung serta PT Jasa Raharja (Persero) itu, sebelumnya juga telah menerima piagam penghargaan dan uang pembinaan dari Pemerintah Provinsi Sumatera Barat.

Setelah penyerahan hadiah tersebut, Siswi SMAN 3 Sijunjung, Shifa Jauzza juga dipasangkan helm keselamatan berlalulintas dari Jasa Raharja Perwakilan Solok yang dipasangkan oleh Bupati Yuswir Arifin disaksikan Ketua DPRD, Rusdi Antoni, unsur Forkopimda, Sekdakab, Zefnihan, AP.M.Si dan undangan lainnya.andri
editor;saptarius

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.