Dihadiri Bupati dan Ketua DPRD, 40 Mahasiswa STIPER Sijunjung Diwisuda

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin dan Ketua DPRD, Bambang Surya Irwan (BSI) hadiri Wisuda program S1 (strata satu) Angkatan VII Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIPER) Yayasan Pendidikan Sijunjung yang dilaksanakan di Gedung Pertemuan Pancasila Muaro Sijunjung, pada Senin (28/10/2019).

Rapat Senat terbuka ini dibuka oleh Ketua STIPER Sawahlunto Sijunjung Ir. Maiyontoni, MP serta dihadiri Ketua Yayasan Pendidikan Sijunjung, Dr. Hasrul Piliang, Kepala LLDIKTI X, Ida Suryanti, SE, MM, dan seluruh dosen dan alumni STIPER Sijunjung.

Bupati Yuswir Arifin dalam sambutannya, mengatakan, bahwa pada hari itu merupakan hari kebahagiaan bagi semuanya. “Hari ini merupakan hari keberhasilan bagi anak dan adik kita dalam menyelesaikan studinya pada program Sarjana angkatan VII tahun Akademik 2019/2020 di Stiper ini,”ucap Yuswir Arifin.

“Diantara kebahagiaan bersama para wisudawan, orang tua dan keluarga, kami atas nama Pemerintah Kabupaten Sijunjung mengucapkan selamat kepada seluruh Wisudawan Angkatan VII Tahun 2019/2020 yang berjumlah 40 orang sesuai dengan bidang ilmu masing-masing,”tambah bupati.

Epi

“Keberhasilan ini patut disyukuri oleh semua pihak, dengan harapan para Wisudawan dan Wisudawati yang dikukuhkan pada hari ini dapat menyumbangkan ilmu pengetahuan mereka dalam mengisi pembangunan di daerah, khususnya di wilayah Kabupaten Sijunjung ini,”sambung Bupati Yuswir Arifin.

“Pada momentum yang sangat bersejarah ini, saya selaku pimpinan daerah berharap agar para wisudawan yang diwisuda hari ini dapat menjadi generasi-generasi baru yang mau peduli terhadap pendidikan dan pembangunan masyarakat secara keseluruhan, sekaligus juga dapat menjadi kader Kabupaten Sijunjung sebagai penerus bangsa di masa mendatang,”jelas Yuswir Arifin menambahkan.

Ketua pelaksana, Riza Andesca Putra, S.Pt,MP, dikesempatan itu menyampaikan bahwa wisuda program S1 (strata satu) angkatan VII tahun akademik 2019/2020 tahun ini sebanyak 40 orang.

” Wisuda angkatan VII Stiper tahun 2019/2020 ini sebanyak 40 Orang diantaranya, 19 orang dari program studi Agro Teknologi, 11 orang dari studi Peternakan, dan 10 orang dari program studi Agribisnis,”jelas Riza Andesca.
andri
editor; saptarius

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.