DPC Partai Demokrat Sijunjung Buka Pendaftaran Bacalbup Sijunjung

1057

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – “Memang belum ada juknis, tapi kita sudah diperintahkan untuk membuka pendaftaran Bakal Calon Bupati (Bacalbup) Sijunjung, 2020-2025,”kata Ketua DPC Demokrat Sijunjung, Haji Liswandi,SE, pada wartawan Jumat (25/10/2019) di sekretariat Partai Demokrat setempat.

Bahkan untuk itu, Demokrat Sijunjung pun menyiapkan Tim Penjaringan. “Non kader pun siap kita tampung jika memang pantas untuk memimpin.Nah, silahkan mendaftarkan diri sebagai calon kepala daerah,”jelas Liswandi.

Tak hanya itu, Demokrat juga akan melakukan survei. Dari hasil survei tersebut dilanjutkan ke DPP Demokrat. “Kalau ada kader terbaik dan non kader terbaik akan diusung Demokrat,”tegas Liswandi.

“Semua tergantung dari rekomendasi DPP dan kita akan tunduk pada DPP. Mulai hari ini, tanggal 25 Oktober 2019 Demokrat resmi membuka pendaftaran tanpa mahar,”jelas Liswandi.

Selain itu, Walbardi mempertegas pada pimpinan DPC Demokrat Sijunjung untuk menyebar informasi terkait pembukaan pendaftaran. “Semua sudah kita siapkan dan tak ada masalah,”kata Liswandi. saptarius

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here