Eksekusi Syahril PhD Gagal, Tim Futsal Dekanat Menangkan Pertandingan Perdana Dies Natalis UNP

JURNAL SUMBAR | Padang — Pembukaan kegiatan Dies Natalis UNP Ke-65 di GOR UNP, yang ditandai dengan pelepasan balon Dies UNP Ke-65 Tahun 2019 baru saja selesai, Rabu (23/10). Perlombaan dalam Pekan Dies Natalis UNP ini, diawali dengan pertandingan futsal antara tim Rektorat yang dikomandoi oleh Prof. Ganefri, Ph.D. melawan tim Dekanat yang dikomandoi oleh Prof. Dr. Rusdinal, M.Pd.

Diawal menit-menit pertama, pertandingan mulai berimbang kedua tim mulai saling menggulirkan bola kearah gawan lawan. Dari beberapa peluang di menit-menit pertama, tim Rektorat berhasil memanfaatkan peluang, yang dieksekusi langsung Rektor Prof Ganefri sehingga skor menjadi 1-0. Tak lama kemudian gol mulai berbalasan kedua tim, hingga babak pertama skor berakhir dengan 3-2 bagi kemenangan tim Rektorat.

Epi

Memasuki babak kedua, gawang tim Rektorat UNP yang dikawal Firman sering tak henti-hentinya digempur duet Dekan FE, Dr Idris dan Prof Rusdinal atas umpan dari WD 1 FIS Afriva Khaidir. Tak ayal skor imbang 4-4 mengakhiri pertandingan ini.

Ketika adu penalti terjadi, eksekusi yang dilakukan kedua pemain tim ini juga terjadi dengan penuh sorak-sorai penonton. Namun sayang tugas terakhir mengeksekusi yang diberikan kepada WR 2, Syahril PhD, gagal melaksanakan tugasnya dengan baik, sehingga pluit panjang dibunyikan skor kemenangan untuk tim Dekanat berakhir dengan 3-2. (Agusmardi/Humas UNP)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.