Kalau Mau Maju, Wabup Zuldafri: Siswa Harus Miliki Tiga Kecerdasan

64

JURNAL SUMBAR | Batusangkar – Tiga kecerdasan harus dimiliki para siswa, yaitu, kecerdasan intelektual, emosional dan kecerdasan spritual. Hal ini menjadi bekal berharga bagi anak-anak didik.

Wabup Tanah Datar Zuldafri Darma mengemukakan hal itu, Sabtu (12/10/19) dalam rapat Paripurna Komite Sekolah SMAN 1 Batusangkar di Aula Sekolah setempat.

Tiga kecerdasan itu bisa direalisasikan adanya kerjasama guru-guru dan dukungan pihak orang tua. Partisipasi dan kontribusi orang tua siswa untuk kemajuan siswa dan sekolah mesti dimaknai dengan nilai positif.

Maju mundurnya suatu pendidikan, sebut Zuldafri, tidak bisa digantungkan kepada pemerintah saja tetapi juga merupakan tugas guru-guru, pihak sekolah dan orang tua siswa.

Untuk kemajuan sekolah ke depan, Wabup yang juga Ketua Komite SMAN 1 Batusangkar mengajak para guru dan orang tua siswa terus bekerjasama dan memberikan kontribusi positif untuk kemajuan sekolah.

Rapat Paripurna Komite Sekolah SMAN 1 Batusangkar dihadiri kepala sekolah Elfan, Staf, pengurus komite sekolah dan para orang tua siswa dan undangan. habede.