Mutasi Kapolsek, Kapolres Pessel: Jadikan Sertijab Penyemangat Etos Kerja dan Disiplin

444

JURNALSUMBAR | Pesisir Selatan – Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Cepi Noval, SIK menjadi inspektur upacara serah terima jabatan Kapolsek IV Jurai AKP. Raflen kepada AKP. Zulhermansyah, dan Kapolsek Basa Ampek Balai Tapan AKP. Mulyadi kepada AKP. Raflen, Sabtu (12/10/2019).

Acara sertijab yang digelar di halaman Mapolres Pessel pagi itu dihadiri Wakapolres Kompol Taufik Isra, Kabag, Kasat, Kapolsek, dan Bhayangkari Polres Pessel, anggota Polres Pessel dan ASN Polres Pessel.

Dalam arahannya di hadapan pejabat baru dan lama, Cepi Noval menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas selama betugas pada istitusi Kepolisian Republik Indonesia, khususnya jajaran Polres Pesisir Selatan.

Mutasi adalah hal yang lumrah dan biasa, jadikan mutasi sebagai penyemangat etos kerja serta peningkatan kedispilinan baik untuk pribadi maupun istitusi Kepolisian, juga jenjang karir ke depanya.

“Pada pejabat baru segera bersosialiasi dengan lingkungan, buat terobosan kreatif, dan pada pejabat lama bisa terus meningkatkan karirnya,” tegas Cepi.

Dikatakannya, dengan adanya terobosan kreatif dan inovatif ditengah masyarakat diharapkan akan tercipta Polisi yang profesional dan proporsional, sesuai dan harapan masyarakat banyak dapat terpenuhi, berikan pelayanan terbaik bagi masyarakat serta jangan sampai menyakiti hati masyarakat.

Pada ketua Ranting Cabang Bhayangkari Polres Pessel telah ikut mengabdikan diri mendampingi suami dalam bertugas, atas nama pribadi dan Polres Pessel mengucapkan terima kasih.

“Saya yakin dengan kemampuan pejabat baru dilantik, mampu mengemban dan kepercayaan,” ujar Kapolres Pessel.

Penanggalan pangkat jabatan, serta penandatangan berita acara sertijab dan dilanjutkan pengucapan jabatan oleh Ispektur Upcara Sertijab, diikuti pejabat baru. Kemudian, dilanjutkan acara pisah sambut. (Rega Desfinal)