Lisda Hendrajoni, SE, MMTr, Hari ini Dilantik Jadi Anggota DPR RI

1563

JURNSL SUMBAR | Jakarta – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pesisir Selatan, Lisda Hendrajoni, SE, MM.Tr, hari ini Selasa (1/9/2019) diambil sumpah dan janjinya sebagai anggota DPR RI periode 2019-2024, di Jakarta.

Selain, Lisda Hendrajoni, juga terdapat dua putra Pesisir Selatan, yag diambil sumpah dan janjinya pada hari ini. Dengan demikian hari ini ada tiga orang putra Pessel resmi berkantor di Senayan Jakarta.

Dari tiga orang itu, dua diantaranya sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyar (DPR) Republik Indonesia (RI), dan satu orang sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPD) RI.

Sebagaimana diketahui dua orang anggota DPR RI yang diambil sumpah janjinya itu diantaranya, Ny Lisda Hendrajoni dari Partai Nasdem, dan Darizal Basir dari Partai Demokrat satu orang anggota DPD RI itu adalah, Dr Aliran Sori.

Sekretaris Daerah Kabupaten Pesisir Selatan, Ir. Erizon, MT, mengatakan atas Pemerintah daerah mengucapkan selamat kepada tiga putra putri terbaik Pessel tersebut.

“Dengan terdapatnya tiga putra putri terbaik Pessel di senayan yang bertugas untuk meperjuangkan aspirasi masyarakat dalam melaksanakan pembangunan. Maka Pessel akan bisa semakin lebih baik lagi di masa datang,” ungkapnya.

Dia juga menyampaikan dan berdoa semoga dalam menjalankan amanah sebagai wakil rakyat di parlemen, putra putri terbaik Pessel tersebut selalu mendapat petunjuk.

“Sebagai masyarakat, sudah semestinya pula dukungan moral kita berikan kepada putra putri terbaik tersebut. Sebab dalam sejarah, baru kali ini ada tiga putra putri terbaik Pessel yang duduk sebagai anggota parlemen di Senayan,” ujarnya.

Berdasarkan hal itu sehingga dia mengajak semua masyarakat supaya memberikan dukungan secara moral.

“Harapan ini saya sampaikan agar apa yang dicita-citakan untuk kemajuan Pessel benar-benar terwujud nantinya,” tutup Erizon.*
editor; saptarius

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here