Sekda Saefullah Lantik 341 Pejabat Fungsional Pemprov DKI

779

JURNALSUMBAR | Jakarta – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta terus memperkuat jajarannya. Sebanyak 341 orang Pejabat Fungsional dari 6 SKPD yakni, Inspektorat, Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Dinas Perpustakaan dan Arsip serta Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan dan Perikanan dilantik di Balaikota, Kamis (24/10)

Sekda Saefullah memaparkan bahwa dengan bertambahnya pejabat fungsional di jajaran pemerintah provinsi DaKI Jakarta, diharapkan menjadi dukungan penuh terhadap program-program yang sedang dicanangkan menuju Jakarta yang akan lebih baik lagi.

“Beri contoh kinerja yang baik. Datang lebih awal pulang lebih akhir, ikhlas bekerja keras memberikan yg terbaik karena kita sudah ditunjang dengan pendapatan yang paling tinggi di antara semua provinsi di Indonesia”, tegasnya.

Dengan bertambahnya 4 orang auditor tentu akan menambah tingkat transparansi penggunaan anggaran keuangan yang selama 2 tahun terakhir DKI Jakarta mendapat nilai WTP dari BPK, tambah Saefullah dalam sambutannya setelah pelantikan dan pengucapan sumpah jabatan pejabat fungsional tersebut.

Pejabat Fungsional yang dilantik tersebut terdiri 328 orang guru, 2 orang Analis Kepegawaian, 4 orang auditor, 1 orabg bidan, 1 orang dokter, 1 orang Instruktur, 1 orang Medik Veteriner, 1 orang Nutrisionis, 1 orang Pranata Laboratorium Kesehatan dan 1 orang Pustakawan. (Thomas Anderson)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here