Utamakan Kader, DPC PPP Buka Pendaftaran Calbup Sijunjung Tanpa Mahar

933

“Pendaftaran tanpa mahar tapi yang bukan kader harus dipertanyakan kesiapannya terutama untuk dana sosialisasi”

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Setelah Partai Nasdem, kini giliran Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sijunjung, Sumatera Barat, pun menyatakan siap mendukung kadernya maju di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Sijunjung 2020 mendatang tanpa mahar.

Bahkan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Sijunjung, dibawa pimpinan Alfian Kasir sudah menyiapkan strategi jitu untuk menghadapi dan memenangkan pesta Pilkada 2020 dengan kekuatan tiga kursi di Parlemen Sijunjung.

Tak hanya itu, mulai sejak 1 Oktober 2019, DPC PPP Sijunjung sudah membuka pendaftaran bagi bakal calon bupati (Bacalbup) Sijunjung di kantor DPC PPP Sijunjung di Muaro Sijunjung Jln Sudirman No.9.

“Silahkan bagi para kandidat yang ingin maju di Pilkada Sijunjung untuk mendaftar sebagai Bacalbup Sijunjung. Pendaftaran telah dibuka sejak 1 Oktober hingga akhir Desember 2019. Pendaftaran tanpa mahar tapi yang bukan kader harus dipertanyakan kesiapannya terutama untuk dana sosialisasi ,”ucap Alfian Kasir yang juga mantan calwabup Sijunjung periode 2015-2020 itu pada awak media, Jumat (4/10/2019).

Meski mengakui belum ada negosiasi dengan pimpinan Parpol, namun pendekatan sudah dilaksanakan. “Kalau soal pertemuan-pertemuan sudah ada dilaksanakan, seperti dengan ketua Gerindra, PKS, Nasdem dan PKB. Tapi itu hanya sebatas pertemuan belum ada membicara koalisi,” tambah Alfian Kasir. saptarius

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here