Wirabraja Offroad II Ditutup Bupati Irfendi Arbi

689

“Tahun depan akan kita laksanakan even Offroad yang lebih besar lagi dengan kegiatan dan jumlah peserta yang lebih besar baik dari dalam maupun luar negeri ”

JURNAL SUMBAR | Limopuluhkota – Wirabraja Adventur Ekstreme Offroad II secara resmi ditutup Bupati Limopuluhkota, Ir. Irfendi Arbi, MP di Lapangan Pemkab Limopuluh Kota, pada Minggu (27/10/2019). Kegiatan tersebut berlangsung sejak Sabtu (26/20/2019).

Acara penutupan diawali dengan sambutan Dandim 0306/Limopukuhkota, Letkol Kav. Solikhin selaku penyelenggara menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu kesuksesan pelaksanaan kegiatan ini, melalui even olahraga dalam rangka HUT ke 74 TNI ini diharapkan dapat semakin meningkatkan silaturrahmi dan kemanunggalan TNI dengan masyarakat di Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limopuluhkota.

“Mari kita bina olahraga secara terus menerus untukkemajuan bersama tegas Dandim, selamat kepada para pemenang dan jangan puas dengan prestasi yang sudah diraih dan teruslah mengasah kemampuan”.

Ir. Irfendi Arbi, MP selaku Bupati Kabuoaten Limopuluhkota menyampaikan, dengan kondisi wilayah yang berbukit bukit dan memiliki sungai sungai kecil menjadi tantangan tersendiri bagi para penggemar olahraga offroad untuk menaklukkannya. Bupati juga menyampaikan bahwa even Offroad yang lebih besar akan dilaksanakan pada tahun depan dengan jumlah peserta yang lebih banyak baik dari dalam maupun luar negeri.

“Tahun depan akan kita laksanakan even Offroad yang lebih besar lagi dengan kegiatan dan jumlah peserta yang lebih besar baik dari dalam maupun luar negeri ” tegasnya disela sela acara penutupan.

Tampil sebagai pemenang pada masing masing kelas sebagai berikut. Kelas Winch;
Juara 1 Alex/Hamda dari Solok, Juara 2 Antoni/ Rahmad Aziz dari Dharmasraya dan Randa/Andre dari Payakumbuh di posisi ketiga.

Sedangkan untuk Kelas Non Winch juara 1 Ismed/ Luplup, Juara kedua Surya Jorgi dan Ve sedangkan juara ketiga Irwan / Varel dari Payakumbuh.

Tampil sebagai juara umum dalam Wirabraja Adventure Ekstreme Offroad yang diikuti 142 Tim dan 4 orang dari negara Malaysia ini direbut oleh Alex dari Solok dan berhak meraih Tropy tetap dan bergilir, uang pembinaan serta piagam dari Panitia.

Penyerahan hadiah dan trophy diserahkan langsung oleh Bupati Kabupaten Limopuluhkota, Ir. Irfendi Arbi, MP, Dandim dan Walikota Payakumbuh.

Hadir pada penutupan Bupati Kabupaten Limopuluhkota, Walikota Payakumbuh, Dandim 0307/TD, Kapolres Limopuluhkota dan Payakumbuh, Ketua DPRD dan disaksikan langsung secara berama ramai oleh masyarakat dan wisatawan di Payakumbuh.penrem
editor;saptarius