Zhadya, Pesepak Bola Puteri Tanah Datar Digondol Persib Bandung

78

JURNAL SUMBAR | Batusangkar – Akhirnya Zhadya Aini, pemain sepak bola putri binaan SSB Exelent Batusangkar, Rabu (9/10/19) dilepas bermain dan bergabung dengan Persib Bandung.

Keberangkatan Zhadya dilepas Sekretaris Daerah Irwandi Dt Maruhun Sati bersama Asisten Pemerintah dan Kesra Mukhlis, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Edi Susanto, Asisten Administasri Umum Helfy Rahmy Harun, Kepala Dinas Parpora Tanah Datar Abdul Hakim dan beberapa kepala OPD.

Diundangnya Zhadya  bergabung dengan Persib, karena manajemen Persib  menilai Zhadya memiliki bakat dan mahir mengolah sikulit bundar ketika pelaksanaan tahapan seleksi, Sabtu – Senin (28-30/9/19) di dua tempat, lapangan Progresiv dan Lodoya Bandung.Posisi Zhadya berada di sayap kanan dalam formasi sepak bola.

Dengan terpilihnya Zhadya, sebut Ketua Harian Askap PSSI Tanah Datar Revol Desmon didampingi Bidang Kompetisi Jemmy akan komit membina pemain-pemain berbakat Tanah Datar.

Kita merasa bangga, ucap Revol  dengan terpilihnya Zhadya bergabung dengan club sepak bola Persib Bandung. Kita mengharapkan pemain berbakat seperti Zhadya akan terus lahir si  Luhak Nan Tuo, tentu dengan memantau pemain-pemain bertalenta. habede