PC IMM Pessel Gelar Silaturahmi Kebangsaan dengan Legislator Lisda Hendrajoni

810

JURNALSUMBAR | Pesisir Selatan – PC IMM Pessel gelar silaturahmi kebangsaan bersama Hj Lisda Hendrajoni, SE., M.MTr Anggota MPR/DPR RI 2019-2024 dari Partai Nasdem, Kamis (28/11/2019)

Markas Merah Maroon Pesisir Selatan menerima kunjungan dari Dari anggota DPR/MPR RI Komisi VIII  Hj. Lisda Hendrajoni.

Dalam pertemuan ini, Herman Syahkiki Ketua Umum PC IMM Pesisir Selatan menyampaikan kebahgian yang tak terhingga dengan datangnya bunda ke sekretariat PC IMM Pesisir Selatan ini, karena immawan dan immawati IMM Pesisir Selatan tidak sabar melihat langsung dan berkomnikasi dengan bunda Lisda Hendrajoni dan alhamdulilah hari ini tercapai.

Lanjutnya Immwan Herman juga mengatakan bahwa PC IMM pessel siap bekerjasama program-program bunda lisda 5 tahun kedepan sebagai anggota DPR RI 2019-2024.

Herman dalam sambutannya, menyampaikan beberapa program IMM Pesisir Selatan 1 Tahun kedepan, pertama PC IMM akan membuka usaha batik yang kedua kegiatan ke instrukturan dalam membentuk karakter dan mental dalam menguasai forum yang dinamakan dngan kegiatan LID (latihan instruktur dasar) IMM yang skala nasional.
Dalam kesempatan yang sama, Bunda Lisda Hendra Joni sangat merespon dengan baik kegiatan IMM, dalam hal batik beliau akan membantu menfasilitasi untuk guru mengajar pembuatan batik yang seperti di inginkan kader-kader IMM.

Bahkan bisa menfasilitasi untuk kerja sama dengan ISI Padang Panjang yang juga konsen dibidang yang sama, pada pertemuan ini juga dihadiri oleh salah satu dosen ISI Padang Panjang, Dr. Febri Yulika (Pakar Antropologi Budaya).
Kemudian Bunda Lisda juga mengatakan akan siap mensupport dan membantu kegiatan IMM agar generasi-generasi mileneal di Pesisir Selatan menjadi generasi yang produktif, innovatif dan berwirausaha. (Rega Desfinal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here