Tertinggi Poling Sementara, Kian Memantapkan Rizki-Arrival Boy Maju di Pilkada Sijunjung

2089

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Terhitung pada Sabtu (16/11/2019) lalu, Portal JurnalSumbar.Com membuat poling dalam menghadapi Gelaran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan dilaksanakan serentak pada tahun 2020.

Jelang pesta Pilkada tersebut mulai memunculkan berbagai nama dari berbagai kalangan, salah satunya di Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat.

Dari perkembangan di lapangan, beberapa nama beserta pasangan mulai mengapung ke permukaan dan layak mendapatkan perhatian dan dukungan dari pembaca.

Bahkan dihari pertama poling dari enam kontestan saling kejar-kejaran dapat dukungan suara pendukung. Menariknya lagi, pada Senin (18/11/2019) nama bakal calon bupati (Bacalbu) Sijunjung, pasangan Rizki Abdian Putra-Arrival Boy menempati posisi teratas mengalahkan pesaing lainnya.

Anak muda milineal yang berkemungkinan berpasangan dengan Wabup Arrival Boy itu mengantongi 1.633 votes atau 51 persen dukungan dari 3.193 hingga pukul 17.10 WIB. Dengan banyaknya dukungan membuat langkah pengusaha muda itu kian matap maju bersama Arrival Boy di pesta demokrasi Pilkada Sijunjung 2020.

“Alhamdallah membuat saya kian mantap untuk maju bersama dengan pak Wabup Arrival Boy. In sha Alloh saya bertekad maju bersama untuk membangun Sijunjung yang lebih maju,”kata Rizki kepada awak media, Senin (18/11/2019) merasa bangga dan bersrmangat.

“Jujur, saya percaya dengan hasil poling yang dimuat JurnalSumbar.Com tanpa ada istilah poling “pesanan”. JurnalSumbar.Com memang oke dan terpercaya,”ucap Rizki lagi.

Posisi kedua ditempati bakal calon (Balon) pasangan Benny Dwifa Yuswir-Iradatillah dengan 681 votes atau 21 persen dukungan. Kemudian disusul ditempat ketiga pasangan Endre “Ji Wen” Saifoel-Mendro Suarman dengan 648 votes atau 20 persen dukungan.


Posisi ke-empat, ke-lima dan ke-enam ditempati pasangan Hendri Susanto “UHS”- Antonio Oksa Mursil dengan 160 votes atau 5 persen dan pasangan Ashelfine “Pepen” – Sarikal kantongi 60 votes atau 2 persen dukungan serta pasangan Rahmat Mustika-Epi Radisman Dt Pdk Alam hanya mengantongi 8 votes. saptarius