Nazwir Jabat Direktur PDAM Tanah Datar, Beberapa Masalah Bakal Diselesaikan

Jurnal Sumbar

JURNAL SUMBAR | Batusangkar – Setelah lama kosong, akhirnya jabatan Direktur PDAM (Perusahaan Daerah Air Minum) Tirta Alami Tanah Datar periode 2019 – 2024  diisi oleh Nazwir S.PT dan dilantik Bupati Tanah Datar, IrdinansyahTarmizi di Gedung Indojolito Batusangkar, Kamis (12/12/19).

Pada kesempatan itu, bupati Irdinansyah Tarmizi mengingatkan pejabat baru dilantik agar dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya. Tampilkan warna baru bagi peningkatan kinerja
PDAM Tirta alami ke depan, jadi harus ada inovasi inovasi. ” Perubahan-perubahan sekecil apapun harus dilakukan sampai ke tingkat jajaran terbawah ,” tekan Bupati.

Direktur yang baru, sebut Irdinansyah, harus mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya, senantiasa menjunjung semangat kerja dan integritas tinggi.

Direktur PDAM Tanah Datar yang baru, tegas Irdinansyah mesti mempunyai tanggung jawab dalam mewujudkan kinerja sesuai dengan kontrak kinerja yang sudah ditanda tangani. Dan ia akan  selalu melakukan evaluasi atas kinerja direktur PDAM.

PERANTAU SIJUNJUNG

Untuk itu, bupati meminta Nazwir  dalam enam bulan pertama bisa pula menjalankan tugas,  kepentingan usaha, dan bertanggung jawab secara peibadi.

Seterusnya, permasalahan tanah bangunan dan sumber air baku yang harus diselesaikan dengan masyarakat. Penyelesaian mesti dilakukan pendekatan Humanis, sehingga mereka rela  melepaskan lahan mereka sebagai sumber air baku.

Bupati juga mengapungkan masalah kualitas air minum, dampak kerusakan pembocoran, kehilangan air, persoalan distribusi air yang tidak keluar Yang membuat pelanggan malas membayar.

Aktivitas pelantikan dihadiri, mantan direktur PDAM Adbanur, PLT Yuni, para staf ahli, asisten,  OPD, beberapa staf PDAM, dan undangan lain. habede.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.