Sudah Lama Jadi Target, “J” Dicokok Satnarkoba Pessel dengan Barang Bukti Shabu

860

JURNALSUMBAR | Pesisir Selatan – Menjadi target pencarian Satresnarkoba Polres Pesisir Selatan, J (50) diamankan Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Pesisir Selatan, Rabu (11/12/ 2019) pukul 04.30 Wib di salah satu hotel di Painan, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan.

Selain pelaku, Tim Opsnal juga berhasil mengamankan barang bukti Narkoba satu paket sabu yang dibungkus pelaku dengan barang plastik bening, dan dibalut tisu.

Penangkapan J ini tidak lepas dari informasi warga, yang kemudian dilakukan operasi oleh opsnal Narkoba Polres Pessel. Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Cepi Noval, S, Ik melalui Kasat Narkoba Polres Pessel Iptu Heritsyah, SH mengatakan,  sekira jam 04.30 wib, di salah satu hotel painan, Kenagarian Painan, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pessel  telah dilakukan penangkapan terhadap 1 ( satu ) orang laki laki, berinisial ” J” yang diduga telah melakukan tindak pidana penyalahgunaan narkotika golangan I jenis shabu.

“Pelaku ini sebenarnya sudah lama kita intai, dan kemarin baru bisa kita eksekusi ” tegas Heristyah. Kamis (12/12/2019).

Pelaku berhasil diamankan oleh anggota dilapangan usai mendapatkan informasi warga, tanpa perlawanan pelaku berhasil diamankan.

Diterangkan Kasat Narkoba, setelah dilakukan pengeledahan dari tangan pelaku berhasil didapatkan barang bukti, 1 ( satu ) paket yang diduga narkotika gol I jenis shabu dan  1 (satu) alat hisap shabu ( bong ).

Dan, sampai saat ini kita sedang kembangkan lebih lanjut. Sementara pelaku sudah diamankan guna proses lebih lanjut.Jelasnya. (RD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here