Bedah Visi Misi di PKS, Balonbup Jon Enardi Pastikan Tidak Cari Kekayaan di Tanah Datar

248

JURNAL SUMBAR | Batusangkar – Untuk meraih kemenangan sebagai Cakada ( Calon kepala daerah) kabupaten Tanah Datar, H Jon Enardi MH mengatakan,  dua minggu kedepan akan melakukan berbagai setrategi.

Setrategi itu, sebut balonbup Jon Enardi dalam bedah visi misi di kantor PKS Parak Juar, Batusangkar , Senin (20/1/20) mencakup, pemasangan 500 buah baliho , pembuatan 50.000 buah topi haji, dan mencetak 50.000 kalender.

Usai pembuatan baliho, topi haji, dan kalender, tutur Jon Enardi, kita mulai bergerak memajang baliho sekitar Tanah Datar , dan membagikan topi haji serta kalender kepada masyarakat, sehingga eksistensi balonbup Jon Enardi akan diketahui masyarakat Tanah Datar.

Dalam kesempatan itu, Jon Enardi hampir menyampaikan paslonya, namun, Saidani selaku Panelis menolak, dan sebaiknya disampaikan dalam pertemuan tertutup. ” Yang jelas saya mengharapkan PKS bisa mengusung saya menjadi balonbup Tanah Datar periode 2021 – 2026, ” sebut Sang balonbup Jon Enardi.

Jon Enardi juga menekankan, dirinya  mencalonkan diri menjadi balonbup Tanah Datar  bukan mencari kekayaan tetapi hanya bertekad membangun Tanah Datar tercinta merupakan kampung halamannya.

Jon Enardi akan berusaha mewujudkan SDM berkualitas dan memiliki daya saing, memperkuat  perekonomian, meningkatkan kesejahteraan masyarakat lewat revitalisasi pertanian dan pariwisata.

Disamping itu juga Jon Enardi bakal mewujudkan sarana dan prasarana seimbang serta kelestarian sumber daya alam, lingkungan hidup dan kearifan lokal, meningkatkan profesionalisme dengan kebijakan stategis, prioritas dibidang manajemen pemerintahan, dan bidang pertanian serta UKM.

Bertindak selaku Panelis dalam visi misi adalah, Ketua DPD PKS Saidani SP, wakil ketua Firdaus Agus, sekretaris PKS Ade Raunas, Nurzal, Dekminil, dan Abu Bakar dari partai PKS. habede.