Pilkada, Mantan Anggota DPR RI dan Mantan Pamong Sambangi Wabup Sijunjung

1775

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Tak jelas politik apa yang dimainkan politisi Partai Nasdem yang juga mantan anggota DPR RI, Haji “Wen” Endre Saifoel. Bersama mantan pamong Asrul Syukur (Mantan Kakansospol Pemkab Sijunjung-red) tiba-tiba menyambangi Wakil Bupati (Wabup) Sijunjung, Sumatera Barat, Haji Arrival Boy,SH pada Senin (20/1/2020).

Apakah ada kaitannya dengan pemilihan kepala daerah (Pilkada) ? Entah lah. Yang jelas kedua tokoh itu datang nenemui Arrival Boy.

Apalagi, antara Endre Saifoel dan Arrival Boy dikabarkan akan maju di Pilkada Sijunjung pada 2020 mendatang. Haji Wen sendiri bakal maju bersama Nasrul salahseorang tokoh masyarakat Kamang Baru dan mereka bakal maju di jalur perseorangan.

Menurut Haji Wen, kedatangannya ke Wabup Arrival Boy adalah dalam rangka silaturahmi. “Sejak awal saya berencana ketemu dengan Wabup, beliau juga kawan saya,”ucapnya penuh makna yang siap maju di Pilkada Sijunjung 2020.

“In sha Alloh saya siap maju di Pilkada Sijunjung melalui jalur perseorangan. Saat ini sudah ada 30 ribu dukungan KTP (kartu tanda penduduk) sebagai syarat dukungan,”ucap Haji Wen.

Bahkan Arrival Boy merasa senang atas kunjungan kedua tokoh politisi dan birokrat itu. “Silaturahmi itu perlu dibangun,”ucap Arrival Boy.

“Ini terlepas maju atau tidaknya pada Pilkada,”tambahnya. saptarius

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here